Purworejo

  21 - Aug - 2007 -   meds -   10 Comments »

Inilah kecamatan-kecamatan yang ada di purworejo: kutoarjo grabag bruno banyuurip purwodadi bagelen bener loano kaligesing ngombol kemiri pituruh. Heran deh, kata kunci untuk di blogsearch untuk purworejo selalu diduduki oleh blog lama, yang tak pernah diupdate. blog perkenalan.

Apa yang menjadi hitungan google ya? apakah judul, apakah popularity, apakah banyaknya artikel, atau apa? saya sedang mencoba, bagimana menjadikan hasil search engine nomor satu di google blog search. apakah berhasil?

kita test ya buka http://blogsearch.google.com, masukkan kata kunci purworejo.

saat ini untuk blogsearch sudah nomor satu ya? masuk ke related blog.

Category: blog, Tags: | posted by:meds


10 Responses to “Purworejo”

  1. Budy says:

    Selamat datang Purworejo. Saya ini orang Bantul, mau ikutan atensi di blog komunitas kalian, boleh to? Anda juga dapat mengunjungi kami di smapundong.co.nr Dan bagi siapa yang kenal Lina yang sering dipanggil Sully dan mempunyai nomor Hp 085868697xxx. Mohon menghubungi saya di lina_melisa7555@yahoo.com atau 085868098988, terima kasih.

  2. Budy says:

    Kreatifitas anak muda di daerah purworejo, boleh tau tu, silakan kirim E-mail ke aku.

  3. suhartonoberda says:

    maturnuwun sekali saya ketemukan forum purworejo.
    Memang saya asli purwodadi, tapi sekarang kerja di brunei darrusalam, sudah ada setahun lebih, biasa kuli agak terhormat. sangat senang dan mendukung sekali dalam program ini, kita bisa bersilaturahmi sambil kangen2an karena rindu kampung. suhartonoberda1@Gmail.com

  4. DusadiTjiptosaksono says:

    Ass. Salam Kenal
    Maturnuwun sugeh rawuh buat yang mendesain forum ini…
    ini merupakan langkah jitu untuk menyalurkan dan menyatukan aspirasi yang lebih ekspresif. disamping itu juga sebagai media pertukaran informasi, dan sebagai forum afiliasi, sindikasi dan kolaborasi informasi untuk memajuan anak bangsa utamanya wong Purworejo kita.
    kita dapat saling tukar informasi di : daniusadi@yahoo.com atau di bloger saya : dani usadi tjiptosaksono.blogspot.com

  5. gunawan says:

    Kulo lare Purworejo asli.Mugi-mugi rakyat Purworejo makmur lahir lan batin,sami sehat sentausa.Lan Kagem sederek sedoyo salam sejahtera seadoyo

  6. Ernawati Sukardjo says:

    Purworejo….kota dimana saya lahir n dibesarkan,meskipun skrng saya tinggal di sby,tp tiap 1 bln/2 bln sekali saya mudik,kangen ama angin semilirnya,bakso bang siput-nya, mie Suka -nya n yg penting sy sering ktmu orng purworejo yg sukses,berarti mmg anak purworejo gak bs di remehin hehehe….mau tukar info silakan ke ernawatisukardjo@gmail.com..ato ada yg alumni SMU N 1 Purwodadi ang ’94? Tks

  7. Agus Sulistiyo says:

    Asslm.
    Perkenankan gabung dengan komunitas ini. Aku anak Loano, tepatnya desa Kebon Gunung…..
    Saat ini kerja di Bengkulu.

  8. arman says:

    nyuwun sewu,kulo nderek cumantoko wonten ing ngarsaning panjenengan,mbok bilih wonten kalepatanipun kulo nyuwun pangapunten.

  9. Infrastruktur Kabupaten Purworejo masih tertinggal dibandingkan daerah lain di Jawa Tengah. Kondisi itu menyebabkan perekonomian sulit berkembang karena masyarakat kesulitan menjangkau sumber daya alam atau pasar. Sejumlah warga mengeluhkan hal itu kepada Drs Rukma Setyabudi MM, Plt Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, saat dihubungi KRjogja.com, Kamis (29/11).

    Menurut Rukma, persoalan infrastruktur tidak hanya dialami oleh masyarakat Purworejo. Padahal masyarakat akan maju
    sendiri jika infrastruktur terbangun maksimal. “Memang ada di mana-mana, namun saya nilai Purworejo memang tertinggal infrastrukturnya,” kata politisi DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah itu.

    Rukma mencontohkan, masih kurang lebih 37 persen panjang jalan milik Kabupaten Purworejo dalam kondisi rusak pada akhir tahun 2012. Ruas tersebut masih belum termasuk jalandesa penghubung antarkampung atau ke lahan pertanian.

    Dikatakan, persoalan itu menjadi salah satu fokus perjuangan partainya di DPRD provinsi maupun 35 kabupaten/kota seluruh Jawa Tengah. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk mengusulkan proposal untuk mengakses dana pembangunan yang dikucurkan pemerintah. Fokus pembangunan infrastruktur juga akan menjadi visi dari calon gubernur yang nantinya akan diusung PDIP.(Jas)

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

KUNJUNGAN YANG TIDAK TERDUGA

13 - May - 2009 | slamet wijadi | 10 Comments »

MUDIK LEBARAN 2013

31 - Jul - 2013 | massito | 2 Comments »

PROF.DR ABDULRACHMAN SALEH DAN NDALEM SINERAN WUNUT

20 - Mar - 2010 | slamet wijadi | 37 Comments »

NAIK SEPOR

8 - May - 2008 | GUNIDA | 18 Comments »

Touch Story ( True Story )

11 - May - 2010 | sugeng Ikasapala | 2 Comments »

© copyleft - 2007 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net