Cari Teman

  26 - Nov - 2008 -   meds -   469 Comments »

Halaman untuk mencari teman lama, teman baru, kenalan, yang berhubungan dengan Purworejo.
Baca juga arsip postingan mencari teman di Purworejo

Category: , Tags: | posted by:meds


469 Responses to “Cari Teman”

  1. triadi cahyono says:

    badhe mathosi rencang2 aluni STM YPP 1992/1993 kulo teng Melawi Kalbar Call 081257668622.

  2. sapto says:

    mantap

  3. Anthony says:

    Hey..
    Ada alumni dari banyuurip?? Smp sore? dan Sma Pgri?
    Please contact me di Facebook,..

  4. Mr. GUN'S says:

    Asslm, haloo kawan2 saya lulusan STM II Kutoarjo bangunan 92 mencari teman, wahadi, purnomo, rahmat dll. tlp aku 0816 1318 332. gunadi

  5. imam says:

    Cari teman lama,tolong bantuannya ya,namanya siti dakiroh,katanya tinggalnya di desa singojoyo bruno rejo ,mohon informasinya,dimana keberadaannya ,hubungi saya segera imam 08562552299 ,atas bantuannya saya ucapkan terimakasih

  6. basuki says:

    basuki wong ngarep pasar kaliboto cari temen smp n bener 1989 dan stm ypp 1992/1993[CINK]

    • Ery Koesriyanto says:

      Dulu persis di dpn psr kaliboto sy punya teman sklh sekelas di smpn2 pwr dn sman pwr ( lulus thn 70an), namanya mbak Mahmudah, dulu kal ga slh wrna dpn rmhnya (pintu) agak kecoklatan, dpn rmhnya ada tanki minyak nya (mungkin orang tuanya juragan/agen minyaktanah?); apa pa Basuki kenal / tahu? Kal kenal/tahu, dimana beliau skrg? tks

  7. Gunawan Wd says:

    Ass. Saya ingin mencari info teman-teman saya Alumni SMAN 1 Purworejo, Angkatan 1990 Kelas 3 A3-2 (Gasoda) yang menyebar di seluruh Indonesia :

    AGUNG TRAH PAMBANGUN
    AGUS
    AGUSTINUS SAKTI PRABOWO
    ANA FARIKHATI
    ARI PRASETYO
    BAGUS ARIF WIDIJARTO
    BUDI SANTOSO
    DASIYAH
    GUNAWAN WIDIYATMOKO (AKU)
    HAPPY FITRIANI
    HERU SETIAWAN
    IDA ( SING DHUWUR KAE PO ????
    ISTIANTO ADI PRAKOSO
    JUNSENK
    KARSINEM
    KUS MARDIYANTO
    MUHAMMAD BACHRI
    MUJTAHID
    MUSLIM
    NITA YULI AGUSTIN
    NUR ROCHAYAH
    PUJI HANDAYANI
    SETYA AJI
    SOFIANA HIKMAH
    SRI HARINI
    SRI MULYANINGSIH
    SUGIYO
    SUKMA NUGROHO
    SUPARTINAH
    SUPARTO (KAMPEK)
    SUPENI JULIASIH
    TANTRI KOMARYATI
    TATAG LISTIYANTO
    TEGUH (BHALUNK)
    TITO BASUKI
    TRI YULIANTO
    USWATUN HASANAH
    VALENTINO HENDRASMORO
    WAHYU NURJAYANTI
    WAHYUNI DWI PAMULATSIH
    YENNY TRIANA TUNGGADEWI
    YULIARTIWI (YL)
    ZULAIKHA

    Hubungi saya di : gunawan.widijatmoko@yahoo.com atau gunawan.widijatmoko@cakrasteel.co.id.

    Mari kita sambung tali silaturahmi yang selama ini terputus..

  8. daryotowidya says:

    ass wrwb..mungkinkah masih ingat daryoto bro..skrg ada di tangerang ..klw ngga benar kita satu kelas..entah dklas brp agak lali..klw dah kelingan slm tuk teman yg lain..ada wanto ,medi,kurnia,subrenjul,masuri,n buanyak lg

  9. smart5girl says:

    hy……..??????

  10. Toto says:

    Waktu di SMP 3 tahun 65-68(timur kantor bupati) saya punya temen bernama Pranowo putra pak Ramlan. Bagi yang mengenal mohon info ke 081398236279, mksh.

  11. Rian says:

    salam…mohon bantuannya, saya pengen sekali ketemu seseorang yang sangat saya cintai waktu dulu/cinta pertama saya..kalau nggak bisa ngeliat fotonya aja nggak pa2..nama orang yang saya cintai itu
    FIFIN KUSUMAWATI…
    alamat Jl.Jend.Sudirman No. 80
    kalua nggak salah batas kota purworejo.
    Nama kakak laki2nya agus
    Nama kakak perempuannya rigen
    nama adik bungsunya gentur
    itu kalu nggak salah…
    kalau ada yang tau silakan:
    Contact me at : mhrian@gmail.com
    My phone : 085252924448

  12. Ekky pr says:

    Salam hangat untuk kawan di kampoeng halaman … Aq dulu sekolah di SMPN 15 Purworejo dan MAN(Madrasah Aliyah Negeri) PURWOREJO angkatan 2007 tinggal di Cangkrep Lor,Krajan PURWOREJO…

    facebook : http://www.facebook.com/eky.yo

    ponsel : 087715332204

  13. Setyo Rudy says:

    Temen-temen alumni STM Negeri Purworejo angkatan 1990, saya ada sedikit daftar temen-temen 1990, marilah kita sharing informasi, agar seluruh angkatan 1990 bisa dipersatukan kembali.

    silahkan klik link di bawah ini :

    http://alumnistm90.blogspot.com/
    http://www.facebook.com/groups/stmn1990pwr/

    Setyo Rudy_Cah FL-C
    081586440044

  14. dany says:

    yang alumni sma muhamadiyah kutoarjo lulusan 1994 silahkan bergabung di grup yg ada facebook

  15. anton says:

    APA KABAR TEMEN – TEMEN WARGA PURWOREJO SAYA MAU TANYA OBAT YANG MUJARAB UNTUK PNYAKIT DIABETES ATAU KENCING MANIS TOLONG INFORMASI DI BLOGGER PURWOREJO SEBELUMNY SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH .

  16. ik says:

    ada yang tau namanya wawan yg kerja di kelurahan mranti purworejo ?

  17. ik says:

    ada yang tau namanya wawan yang kerja di kelurahan mranti purworejo ?

  18. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura,
    dll Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    Bisnis pria dan wanita, individu pada tingkat bunga rendah sebesar 2%. Bunga.
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail pastorchristloanoffer@gmail.com

    KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

    1) Nama Lengkap: ……………………………………… ……….
    2) Negara: ………………………………………. ………….
    3) Alamat: ………………………………………. …………
    4) Seks: ………………………………………. ………………
    5) Status Pernikahan: ……………………………………… . …
    6) Pekerjaan: ………………………………………. …….
    7) Telepon: ………………………………………. ..
    8) Saat ini posisi di tempat kerja: …………………
    9) Pendapatan Bulanan: ………………………………………
    10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ……………………………….
    11) Durasi Pinjaman: …………………………………….. ….
    12) Tujuan Pinjaman: ……………………………………..
    13) Agama: ………………………………………. ……….
    14) Apakah Anda sudah menerapkan untuk pinjaman sebelum ………………..

    terima kasih.
    pendeta christ

  19. tohir says:

    aslmkum,,,
    saya mau cari teman2 alumni smk II kutoarjo th 91-92. cahyo ndelinsen, karo tulus abadi nggerabak, edi mbandung rejo konco polly,, bagi yang mengetahui tolong hubungi saya di fb (amat tohir)..
    terimakasih………………….

  20. Susan Michael says:

    Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Elizabeth Global Finance terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui susanmichael911@hotmail.co.uk

  21. Soleh says:

    aku soleh 22 thn mo cari teman kerja saya, dulu saya ketemu d perantauan d kaltim. Ini fB saya facebook.com/akhil.soleh atau nomor saya 081352224445

  22. Soleh says:

    Aku mo cari temenku bocah2 seren , ni fbku http://www.facebook.com /akhil.soleh / nomorku 081352224445

  23. jonincel dacosta says:

    salam kenalan temen teman aku nincel tingal di dili

  24. Badhe madosi kanca – kanca sing seneng gowes – gowes bersepeda Ria ing mriki , Ayo mampir sing badhe Ngrakit nopo badhe ngganti spare parts …. Mampir Nggeh lokasi Depan Pom bensin Cangkrep

  25. suwarto says:

    Apa kabar mbak retno palupi yang berasal dari desa tegalrejo kec Banyuurip Kab Purworejo ,sekarang tinggal dimana ?

  26. suwarto says:

    Apa kabar mbak retno palupi sekarang tinggal dimana ? yang berasal dari desa tegalrejo kec Banyuurip Kab Purworejo.

  27. suryanto says:

    aku suryanto alumni 1992 sman keduren purwodadi purworejo jurusan A-1,mau cari teman satu angkatan sudah 17 thn belum pulang kepurworejo.ada yang bisa bantu?
    email aku:petir350@gmail.com

  28. suwarto says:

    butuh bantuan dana lima puluh juta untuk rehap rumah

  29. Ifan Susanto says:

    Salam kenal
    saya mencari teman – teman yang sudah terpisah lama
    alumni SLTP 7 purworejo th 1999

  30. Khodim says:

    Cari teman-teman lama saya.
    1. SD Kristen Penabur angkatan 1980 lulus tahun 1987 (teman yang keinget : Triyono jatmiko, Wahyu Purwohadi, Eko, David, Memey, yanovi kristanto, Venty Berdikari, Yuniati Erlani, lie Hok tiong, Kim Kiat, Niko ..). Woi rumahku dulu kongsi..
    2. MTs Negeri Purworejo angkatan 1987 Lulus tahun 1990 (teman yang keinget : Purwadi, Muslimin, Santoso, Imam Bukhori, wiwin, ulfah hidayati, istiqomah, ridwan, nafis qurtubi)
    3. MA Futuhiyyah 1 Mranggen Demak angkatan 1990 lulus tahun 1993 (teman yang keinget : Arwani thomafi, Syamsudin (kutoarjo, halo??? kita sering mulah-mulih bareng Purworejo-Semarang)
    4. Lulusan program PKT IKIP Semarang (programmer) (temans : M Arif C Joko Prasetyo – Blora, Wangsit suryo aji, zaenal mustaqim, (hobiku tidur di kosmu ya…) 5. Lulusan DIII – FBIB Unisbank Semarang angkatan pertama, Lulus 2003 (temans, Ratno, Cucuk, Nouma, Deny Gendut (taksi… taksi …), Iswanto, Bu guru yayuk, Firma).
    5. Teman-2 sekamar di Jl. Suburan .. Muhammad Syaiku,kepala kamar, Nurul Huda, Muh Mufid (temanggung, aku selalu inget setiap hari kami tahajjud, hingga suatu malam ketika aku tidur, tanganku terluka berdarah, karena minyak wangimu jatuh dan botolnya pecah mengenai tanganku)Semoga Kami disana bersama Allah menaungimu.. Ahmad Junaidi (aku masih hutang kowe rp.10.000, kutahu rumah Salam – Magelang, tapi sebelah mana???) Irul bin Bp. Mansur Hidayat, halo …. di Surabaya

  31. Khodim says:

    KOREKSI – EDIT : Setia hari kamu (Alm. Muh Mufid) tahajjud (aku mah gak pernah)

  32. kirantohiran says:

    Saya mencari teman – teman alumni SMU PMB Bayem Kutoarjo. Lulusan tahun 2000, jika inget email dunk

  33. wiwid says:

    Aku baca tulisan catur..tentang Parjo saiki lemu..trus ana jeneng2 sing aku kenal..karo Adityo aku isih kontak..
    aku mbiyen SMA Pius..jenengku Wiwid Genthong..nek isih kelingan..
    Joni grabag saiki nangndi yooo…
    nek Erik saiki nang Muntilan..
    kowe ngert ra sing nyidang kasus jaksa Urip..kae si Payib konco dhewe..

    emailku dododubai@yahoo.com or find at friendster
    aku saiki nang Jakarta..

  34. Assalamu’alaikum!
    namaku aRi tEguh SaNtoSo, pengen banget ketemu ma temen2 SD n SMP ku dulu. . .
    - temenku SD Negeri 2 Mranti! angkatan berapa yah? kayaknya sih angkatan 00!
    - temenku SMP Negeri 2 Purworejo! angkatan 03 khususnya yang pnah di kelas 1F/3F n 2E!

    kirim email yo! kie e-mailq : aritdotijo@yahoo.com

    n buat semua cah purworejo ae, lam kenal, jo lali ngirim email nang nggon ku yo!

    turnuwun!

  35. muji says:

    Assalamu ‘alaikum ww.
    Kata nya saya asli Purworejo, karena simbah kakung saya asli dari desa Sumbersari Banyu urip & simbah putri saya dari desa wingkoharjo ngombol Purworejo.
    Orangtua saya anak ke 9 dari 10 bersaudara telah lahir di kabupaten Simalungun Sumatera utara, konon apalagi saya lahir 40 tahun yang lalu.
    Jadi dengan ini saya mencari poro sanak lan kadang yang ada hubungan keluarga khususnya, juga teman se Purworejo umumnya.
    Simbah kakung saya bernama Mangir ( Kasan dikromo ) telah wafat tahun 1985 dengan usia mendekati 100. Simbah putri saya bernama Jemblem ( Jeminah ) wafat tahun 1983. Konon cerita simbah kakung saya mempunyai kangmas bernama Kasan mursidi di daereh Sumbersari Banyu urip.
    Sebagian kecil, keluarga saya telah saya temukan pada tahun 1994 lalu, tetapi saya belum mengenal keluarga besar saya disana. Karena sekarang saya tinggal di Jl. Pergam 180 Kelurahan Lestari. Kota Kisaran Kabupaten Asahan – Sumatera utara.
    Mbok menawi poro sanak lan kadang yang ada membaca tulisan ini, saya mohon bantu. Untuk mengenal keluarga saya dari jauh.
    Maturnuwun.

    Mujiono Tarmiji.
    0812 6319 0525.

  36. muji says:

    Seandai nya ada diantara pembaca yang tau, silahkan hubungi saya di: muji_tani08@yahoo.co.id
    Terimakasih lan Maturnuwun sanget.

  37. Anto says:

    Ass,q nanto cah kemiri,q nyri tmn2 jebolan pn2 04 mo2A,pd kmn nich? Kpn reuni? Ad yg tau bimantoro g? Klo ad yg tau hub aq y! 081383095595 ok! Q tunggu

  38. sakti says:

    kalo sedikit liputan ,sekedar tulisan, dari wilayah kaligesing gak ada ya???? salam kenal

  39. Gobet says:

    Ngaturi sugeng sedoyo mawon mbok bilih poro rencang2 sedoyo ingkang mulayake dateng ndoro ingkang saged ngecet lombok sinten ingkang lulusan PN purworejo nek wonten terus ngacung

  40. wahid says:

    salam knal…ada yg mau pasang speedy???
    akses cepat dan hrga terjangkau..

    info : wahidgroup.blogspot.com

    CP : 0817466823/0274 3031744

  41. Anto says:

    Ass
    gobed aku yo bekas cah pn lls thn 04,aku saiki neng bekasi nyoba ngadu nasib,neng kene cah pn do kumpul ono ari,hanuji,hernis,yudi,cahyadi kbh mo2a,trz yo ono cah tavb,mo2c pkoke okeh lah

  42. Bambang samiaji says:

    Aku bambang samiaji. Aku mencari anak2 alumni SMK SAWUNGGALIH kutoarjo tahun 2002.
    Hubungi aku di sinichi26@gmail.Com atau 085724136355

  43. cah majiran odo nang dhe thooo?

    woi, niknok
    pronok
    gethok
    dodok
    isih urip pora!!!!!!!!!?

    telp aq yooooooooooo
    02194362096
    mpu echo

  44. azis alias djisdjos says:

    assalamu, alikum wr wb
    halo konco 2 pordjo , piye kabarmu, salam kenal yo soko aku cah asli kroyo gebang pordjo ,lulusan smu 7 taon 2002, nek pengin kenalan email wae ning a212yo@yahoo.co.id , wis yo ngono ae, aku tunggu konco 2 kabeh sing pengin kenal, wassalamu’alaikum wr wr

  45. agus says:

    assalamu, alikum wr wb
    halo konco 2 pordjo , piye kabarmu, salam kenal yo soko aku cah asli mlaran gebang pordjo, nek pengin kenalan email/ym wae ning agus_bct@yahoo.com , wis yo ngono wae, aku tunggu konco 2 kabeh sing pengin kenal,

    salam agus
    wassalamu’alaikum wr wr

  46. conan says:

    saya mencari temen :
    1.alumni SDN Pucanggading tahun 1993
    2.alumni SMP N1 Ngombol tahun 1996 (kelas 1b,2e,3b)
    3.alumni STM Institut Indonesia Kutorjo tahun 1999
    (Mesin-A)
    bagi kalian yang masih inget sama sigit hermawan
    anak Wunut Ngombol telp. 085659158544 / conan_sinichi_xxx@yahoo.com
    dan untuk anak2 pwr yang rantau salam kompak & sukses selalu.

  47. M. M. Anis says:

    Saya alumni SMAN 1 Purworejo, lulusan tahun 1993. mbok masih ada yang kenal, bisa sambung lagi. anis.madkhan@gmail.com

  48. tiyo prastyo says:

    assalamu’alaikum wr.wb

    salam kenal buat teman teman yang gabung di blog ini. aku cuma mau nitip salam buat temen temen ku alumni SMP N 17 Purworejo (Bagelen)dua tahun lalu..angkatan imam, dadang, nurul, dan lain lain ywd geto aja makasih buat BP yang udah ngasih media buat orang orang purworejo untuk bermain teknologi..oya makasih buat guru guru SMP N 17 yang mungkin saja ada yang bergabung di website ini. moga moga BP terus eksis di dunia maya ini.. thanks

  49. Dedek Hartanto says:

    tolong donk………..ada yang tahu dimana perkumpulan Rukun Sederek Banyu urip (RSB), kalo ada yg tahu bisa hubungi saya di dedekhartanto@yahoo.com atau 0815-1679020, saya ingin mencari keluarga besar saya adapun susunannya : Mbah Tri Muko (bersaudara dengan Ki Lurah Singo Dongso)(dimakamkan di pemakamam dusun sawioro desa wangunrejo-Banyu Urip )–Mbah Suroyoso (dimakamkan di pemakamam desa sumber sari)–Mbah Wiroyoso (dimakamkan di pemakamam desa sumber sari-Banytu Urip)–Mbah Khasan Redjo (sarpin)(dimakamkan di pemakamam desa sumber sari-Banytu Urip), Mbah Khasan Redjo memiliki anak dari istri pertama (Mbah Botor):Paiman Purwo Utomo (Pensiunan Kapten Polisi, Jakarta),Sumoredjo Gimun (Sumedang), Gino (Medan),Samikem (Banyu Urip),Parsidjan (Pensiunan Serma Polisi, Tambun-Bekasi)dari Istri kedua (Mbah Leginem)mempunyai anak : Walyadi (Batam), Walyono (sumber sari, banyu urip), Saryono (Jakarta), Musrinah (Ciledug) sedangkan saya (Dedek Hartanto) adalah cucu dari mbah khasan Redjo dari anak yg bernama Saryono,adapun saya menulis ini adalah untuk mencari keluarga dan melestarikan budaya supaya tidak “kepaten obor” dan selalu ingat bahwa saya adalah keturunan desa SUMBER SARI BANYU URIP,terima kasih

  50. Prie says:

    aku golek konco lulusan SMEA KTA ’95 (khususnya AK III)…podho nang ndi saiki? kabar2 dunk…
    kirim ke alamat email ini aja OK…!
    maturnuwun….

  51. CAh wingko pada kemana niih????
    alumni SMU 7 Poerdjo 2002
    dwi agustin –redin
    Ellita (Ithunk’) —Rendeng
    and so onnnn…..
    tolong kasih kabar dunk…

  52. edii banyuu says:

    nuwun sewu nderek langkung,
    salam kenal kagem sedulur2 pwr kabeh
    buat teman2 SMK N 1 pd kmn sih?
    buat anak2 lu2sn thn 2002 khususnya FL kpn reuni

  53. ITO says:

    cah wingko, budiarti ya

  54. Boedie says:

    Iya ITO….kowe sp yah???

  55. ito says:

    adine wahyudi ya

  56. ito says:

    rambute kriting, seneng lutisan, umahe kidul gardu, ngaku ora

  57. budiarianto says:

    aku alumni smkk(saiki smk3 pwr nek rasalah)aku pengen ngoleki angaktan 2002 khususnya anak boga nek ono sing ngerti hub aku ya nang 081318036681

  58. eswi widarti says:

    Eh para mbak ,mas yang tau Bapak/ibunya dulu alumni smp susteran angkatan 1964 mbok saya dikasih informasi dulu teman saya itu ada yang namanya Widiati,Ningdati,Budiati,Mursamsini,Iim Sudarini Dll siapa ya yang tahu tolong ya please

  59. eswi widarti says:

    Eh para mbak ,mas yang tau Bapak/ibunya dulu alumni smp susteran angkatan 1964 mbok saya dikasih informasi dulu teman saya itu ada yang namanya Widiati,Ningdati,Budiati,Mursamsini,Iim Sudarini Dll siapa ya yang tahu tolong ya please email saya ewidarti@yahoo.com

  60. ito says:

    temen2 alumni sma 3 pwr eks spg angkatan 1 pada dimana ya

  61. Boedie says:

    Buat ITO…
    Sorry ak ga ngerti kowe. tapi plizzz ojo terlalu dipublikasikan kaya gitu donk…ga usah terlalu detail.
    Btw kowe sp to ?

  62. ito says:

    mase nuri,lutisan yo

  63. ito says:

    kowe saiki ning ngendi bud,ra nate mulih ya,wahyudi dinas ning ngendi

  64. Boedie says:

    Whualah jenengan to…? kirain sp.. Ak msh di Indonesia,durung pindah ke perancis, he..he..
    mas wah msh di gambir no telp msh sing disik nek ono,.jo lali apek pelem.Tak tunggu neng mburi omah yo…

  65. ITO says:

    aku ra duwe no wahyudi no piro, aku ning wonosobo

  66. budi ari says:

    sugeng ndalu kulo ari alumni smpn 15 pwr (smp 5 pwr) kulo badhe madosi rencang2 angkatan 1999/2000 nek onten seng ngertos tolong hubungi teng 0813 18036681 utawa teng budiari77@yahoo.co.id matur nuwun

  67. Boedie says:

    minta email jenengan wae ntar tak kirim no-e..

  68. NUR RAJAB S says:

    aq cr tmn llsan SMEA N KTA TH 94, HARTONO, DIDIK, MUJAFAR DLL

  69. rita wahyu says:

    NUMPANG DOOONG…
    RITA WAHYU, TINGAL DI NEGLASARI 01/01, TANGERANG.
    AKU NYARI TMEN2 ALUMNI SMEAN 1 KUTOARJO 2001 (YUNI LESTARI-GRABAG, SUWARTI & SRIMUJIATI-SEMAWUNGDALEMAN, SUNATIB-KROYA KEMIRI).
    ALUMNI SMP BHAKTI KARYA PITURUH 1998 (KRISBANDONO & HERIYANTO-TUNJUNG, SUTOYO-KALIGINTUNG, DLL).
    KANGEN NEEEEEH.PADA KEMANA SEMUA SEEEEEH…..
    KONTAK AKU DONG DI 02133799105 & http://WWW.RITAWAHYU@YMAIL.COM

  70. ito says:

    ito@rioyahoo.com or masuk blog dinas peternakan wonosobo

  71. Boedie says:

    Sampun dipun dikirim.. monggo dipun tingali wonten email jenengan.

  72. isna says:

    hallo konco2 kbeh….!!!
    q nyari tmen2q alumni SMKN 2 Purworejo(smea neg)
    angkatan thn 2003.piye kbare semua?
    Juga bwt tmen2 es em pe q SMPN 1 Pwrjo th 2000.
    Salam kangen…

  73. isna says:

    hallo konco2 kbeh….!!!
    q nyari tmen2q alumni SMKN 2 Purworejo(smea neg)
    angkatan thn 2003.piye kbare semua?
    Juga bwt tmen2 es em pe q SMPN 1 Pwrjo th 2000.
    Salam kangen…
    krim emailq ni yw: eyz3_liy@yahoo.co.id

  74. BA says:

    numpang lagi mana nih anak2 smkn3 pwr angkatan 2002 apa gak ada yang pernah nglihat bloggerpurworejo apa terlalu kebanyakan memasak buat kue ayo ikutan gabung dong.

  75. ba says:

    opo wualah

  76. Dwi Tiyang Jawi says:

    Numpang tanglet,,, mbok maenawi wonten ebgkang kepanggih kaleh lulusan SMA Pancasila pangen koplak angk 94, monggo kontak kulo suryadh@yahoo.com

    Nuwun
    Dwi-Cukong

  77. agung says:

    numpang kenalan mas -mas lan mba – mba,
    kulo bocah lulusan smp negeri pituruh tahun 1988
    nek gak salah, wonten bocah – bocah pituruh, megulung,ngandagan, prigelan,tunjung,ngampel,
    nek sing pernah sekelas, zainudin,bilal, setyo tunjung tejo,bimantoro pituruh,purwanto,nasir,megulung,kristina megulung kidul,heni,arum ,ari ngandagan,sri nur yanti mbrengkol, lan isek okeh maneh sich sing isek kelingan.

    podo nang endi iki yo? menowo ono sing isek kelingan karo aku agung priyanto bocah nggunung.
    salam kangen tolong email ke aku agungpri_08@yahoo.co.id atw priyantoa88@yahoo.com

    matur nuwun

  78. aku golek konco lulusan smp 4 kta 91 kelas 3c
    utowo stm ypp 94 mesin b .warehouse@tempodirect.net

  79. sigit says:

    Assalamualaikum wr wb,
    Poro sederek Purworejo, siap-siap sekedap malih dukun cilik PONARI badhe repressing dateng Purworejo……
    weleh-weleh…. ra kober.. dik…

  80. sigit says:

    Cenung nurhayati dimana kau sekarang depkeupwr, anakmu piro ?, Partoyo batoh, Agus purnomo butuh (pajak), Widoyoko ketawang, budhiono, tyasiwi dwi gandhini (bcakta), subono (pak polisi komdak), titik sudarti mbandung (bri sudirman), sutarsih (smean), Junaedi pwr, budhi Hartono salaman, ahmad syarifuddin ustat modern, tri ismiarti, slamet majir(tentara), M Tohir majir, Yatiman, Ponidi 7ruh, titiek wisdarti kulon, alumni smean 1983, … mbah sampeyan putune wis piro..mbah… nopo tasik saged maos tulisan niki sing cilik-cilik…..
    sigitri, 021 95511617
    sigitri@yahoo.com.hk

  81. untuk m.anis lulusan sma n 1 pwr thn 94. kenal fitri gak cah sangubanyu ,grabag , kelas aku lupa

  82. mas_joyo says:

    Selamat siang, agak mendung nih…
    Aku alumni SMEA N KTA th 1995 AK 1, Bojoku sak angkatan AK 2, ngemeng-ngemeng ada lulusan SMEA N KTA Th. 1995/1996 gak yah…..khususnya AK 1, barengane djoko, eko penthul, toto dll….nek ono biso kontak aku…di joystr_ok@yahoo.co.id
    Tak tunggu yo…..tks.

  83. mas joyo, eko penthul cah pringgo dudu ? yen eko iku saiki nang cikarang

  84. prie-wingko says:

    mas joyo, garwane asmane sinten? mbok menawi kenal coz aku jg alumni SMEA KTA ’95 tapi AK III.
    rodiah (tungpait), tari (roworejo), iin (purworejo) ratno (sanepo), alex dkk.. podho nang ndi yo??
    ono sing ngerti ora?

  85. mas_joyo says:

    untuk isman priyono….

    eko penthul cah pringgo saiki neng cikarang, persisnya lemah abang, anak siji….aku masih kontak..

  86. mas_joyo says:

    mas prie wingko….
    kayake ratno nang BRI KTA kalo gak salah info terakhir, alek kalo gak salah di daerah blok M tapi sekarang nang ndi aku kurang paham…, liane kurang paham…nek AK II aku masih ada beberapa yang kontak

  87. mas_joyo says:

    Buat alumni SMP Negeri Kemiri kalo gak salah tahun 91/92 angkatan Agung Juwik, kelas C, ngadiman kelas A, yanti kelas D, Dewi kelas C, sofi kelas B dll,gimana kabar kalian semua…..

  88. prie-wingko says:

    aku cewek…! thanks deh

  89. mas_joyo says:

    ups …sorry….kalo prie wingko wedhok…berarti sing sok karo wigati po yo, rambutmu sing kriting yo… mata sipit po udu……, sekelas ro kandar barang yo….

  90. mas_joyo says:

    opo jenengmu prie….sing sok di celuk supri po yo…

  91. prie-wingko says:

    Inggih, leres …..
    akhirnya kelingan juga…

  92. Budiman says:

    Buat Mas Kito, isih ngingu pitik pora?

  93. mas_joyo says:

    wah….ketemu juga di dunia maya……
    gimana khabarmue…sekarang tinggal dimana…terus gawe nang ndi… nek tak liat kowe masuke malem terus…emang kerjane malem yo….eh YM mu dong kita chat yuk….

  94. mas_joyo says:

    nek ora pv aku di joystr_ok sebelum jam 4 sore ok

  95. sugeng rahmadi says:

    kagem sederek2 lulusan Pancasila Purworejo, mbok menawi badhe kepanggih utawi badhe mengertosi rencang2 seangkatatan lan sanes2ipun, monggo sami gabung dumateng IKASAPALA ( Ikatan Alumni SMA Pancasila ). Sederek namung kintu biodata dumateng s.rahmadi@gmf-aeroasia.co.id utawi hubungi kawulo wonten 0818 0808 1567 / flexy 021-7092 4265 utawi dalem 021-55 740 740.
    Matur nuwun lan salam kagem piyantun Purworejo …

  96. prie-wingko says:

    he…he..aku nang omah wae…
    nyuwun pangapunten aku rodo lali jenengan iku mas joyo ingkang tiyang pundi..???

  97. mas_joyo says:

    weittss….. lali to mbek aku..
    aku ki cah AK1 sing badung dewe…he..he..
    paling alim dingg…
    anakmu piro siki pri…

  98. mas_joyo says:

    apakah pri merantau atau masih di wingko….

  99. wriyo says:

    Cari teman lulusan SMA santa maria ’90 :A1
    andhi eka suryawa, suryanto, adrianto,sumarsono, agus, elis, nana LD, Lila D,Parti,anna dll

  100. Imam says:

    Wong purworejo kbh aku ngoleki alumni smk pancasila 1 kutoarjo thn 2004 mb

  101. Sutedjo says:

    waaah harusnya pengunjung orang puworejo bisa lebih banyak lagi. biar lebih rame komunitasnya. he he he salam buat orang yang kenal sama aku. tanks.

    lulusan smu negeri 1 kemiri, polsa, pancasila jkt, jika ada yang kenal aku salammm aja. lulusan 2001 smu kemiri. salam buat semuanya salam sukses. he he hebuat ana udah nikah belum?
    buat temen 3 ips tiga surya, parto, agung, kodim,imam, zamsuri, suhar, indri, kompor,puput,fitri, joko, dwi, kanda, ita, temen2 dikampung, jaenal, wahid, iyut gimana dah lulus belum dari ugm, bayu, tri, yogo, supri, dan lain2, buat temen polsa, puji, Alm Faisal, deni, wahid, agus, anwar, heri, furqon, isti, dan lain2 yang masih banyak banget bila ditulis. dan terima kasih dan mohon maaf bila ada salah salah kata. wss

  102. asror says:

    pak khodim saya juga cari temen2 lwat dunia maya ini. kalo gak salah dulu sy pernah punya temen dikelas di MAF-1. salah satunya namanya Khodim. tapi aku inget2 profilnya yang mana ya masih blm kebayang..kira bisa kirm email ke aku. moga bs saling sambung lagi masa2 di Futuhiyyah dulu..salam ASROR (kasror@yahoo.com)

  103. bagus_salam says:

    HALOOO…
    Salam kenal ..mana neh alumni SMPN GEBANG…SMEA KARTINI”96
    JKT

  104. bagus_salam says:

    Kulnuwuuunnn..salam kenal semua..Aku Agus…salam..gebang.. pwr .
    Aloemni SMPN GEBANG..SMEA KARTINI Th 95-96
    Tinggal di cengkareng…daaa

  105. edi says:

    cari teman lulusan kelas A1 90 santa maria purworejo
    suryanto,pethul,rahmanto,amang,andi eka,thomas,leli,ana,ika,ety dll

    Tugiman Ediyantoro

  106. haryanto says:

    hai konco alumni sma widya kutoarjo 1995 cah bio 2 pada nangendi kabeh aku haryanto ,cah butuh,lubang indangan golek konco2 kabeh mamudi,azis,adhari,anggono kabar2 kabari yo ke :antomessi76@yahoo.com

  107. tugiman ediyantoro says:

    cari teman sma santa maria kelas A1 angkatan 87 lulus 90…Agus,andrianto,suryanto,rahmanto,lely,ety,titin,hamid,kukuh,sigit,andi eka suryawan,dll silahkan hub saya di email ediyantoro@yahoo.com / ediyantoro@eclatant.co.id

  108. salam kenal .. untuk Alumni SMA Bruderan 1991(Angkatan Pertama) klo ada yang tau tlg disambung lagi silaturahminya ..hub aq di 0818411374

  109. Amrih says:

    Buat Alumni SMP Bhakti Mulia Purwodadi, ayo kita gabung lagi untuk reunian, kalau berkenan hubu aku di amrih_djp@yahoo.co.id, aku alumni lulus tahun 1987 seangkatan dengan waluyo, darto, giarto, aryo, titin, erni, lila, eti, yoyok dll

  110. eswi widarti says:

    saya mencari teman2 smp saya siapa tau diantara adik2 ada yang kenal smp th 65s/d67 memang dah tua tapi siapa tau ada yang masih ada heeeeeeee

  111. faiz says:

    bwt eswi widarti, maunya smp mana donk,di pwr kan banyak smpnya?saya dari smp2,lulus tahun 66.

  112. nano suryono says:

    buat tmn2 gw alumni STM YPP angkatan 97 BG, lama bgt gw ga dngr kbr kalian ! gw kangen ! gw rindu stngh mati ! pengin ngerjain lu..lu..pd ! dr NANO LAMPUNG yg dl sll iseng. BURUAN..deh lu..lu..pd email gw di nano.anthony@yahoo.com !

  113. hermawan says:

    kulo nuwun aku cari temen temen alumni 85 smu pmb sos bayem kutoarjo mohon informasinya matur nuwun.

  114. hermawan says:

    kulo nuwun aku cari temen temen alumni 85 smu pmb sos bayem kutoarjo mohon informasinya memes.hmwn@yahoo.com matur nuwun

  115. kus2 says:

    kulo madosi rencang kulo tiyang alumni smanda
    kalo ada yang kenal bales dong….

  116. joko_pwr says:

    woy,buat tmn2 smk n 1 kutoarjo angkatan 2001 kangen ne ga da kabar. kpan reuni ya?
    wawan,ivan,lilik mn2 n iwan,widi,agus,sridadi mb1 kemana ya?

  117. rita says:

    mencari teman yg bernama TUPAR dari ds nambangan kec grabag purworejo, kami bertemu di kota Dili tim tim +- 1994 mohon bantuannya..hp.081 225 459 877 rita trims

  118. muji says:

    Ngaturi sugeng sedoyo mawon mbok bilih poro rencang2 sedoyo ingkang mulayake dateng ndoro ingkang saged ngecet lombok sinten ingkang lulusan PN purworejo nek wonten terus ngacung

    Lulusan Tahun Pinten mas..?
    Aku Lulusan tahun 99,

  119. Warno Monawi says:

    Opo yo ono sing alumni smp pancasila 1976 ning kene, yen ono mestine wis sempuh2

  120. Warno Monawi says:

    ndak ono yo, alumni smp pancasila kemanukan 1976 sing monitor ning kene, yen ono mestine yo wis sempuh2 (salam buat mas lilik bu susi)

  121. muji says:

    sugeng tetepangan sedoyo rencan porjo,…..
    saya cari temen sekolah di PN namanya Handi Yauhanda,dia anak tangerang tapi dulu sekolah di STM PN ( Bangunan Gedung )
    mungkin temen lain atau kerabat handi yg akses blog ini bisa memberi informasi keberadaanya sama saya,Irvan P (08888099341)

  122. muji says:

    Oh ya,….Handi ama saya lulusan tahun 1999

  123. sogimin says:

    Ayo temen2 Alumni SMP Bhakti Mulia Purwodadi angkatan 84 gabung disini kita biar bisa cerita di mana sekarang kamu Ririn Rita Ernawati,Riyanti ,sarwo endah ,rusdiyanto ,kridiyantoro cah wingko harjo kontak aq msogimin@yahoo.co.id di tunggu cepet yooo…..

  124. sogimin says:

    ayo temen2 dari Pundensari Kukuh nugroho,tarmuji,maryadi,karsono,ponirin,susilo widodo,suyadi,sujiyo,gunawan,dwi lestari,tri rochani,muyatmi,ayo gabung nag kene saiki konco2 podo piye kahanane lan piro wis momongane yen arep kontak langsung biso hub no telp 07118418768/07117433142/081373462492 di tunggu yo konco2 teko aq wong asli mbowok saiki ono nang palembang/jln masjid Darul Mutaqin rt9/rw2 kp Purwodadi Kel. Sukodadi Kec Sukarame Palembang 30154

  125. Mukhoironi says:

    Assalamu’alaikum,aku mukhoironi cah pogung, badhe nderek madosi rencang smp n 1 grabag al: himawan sutanto/wing, nudin lutfi, purwanto,suroso,rino,setyo ahmadi,danang sulistomo,daryono,muslimah,yayuk haryuningrum dwhpy,cicik,giyo puryoto,alfianto ap,retno wlndari,suyitno,lan liya liyane, kabeh cah kls 3b. yen ono sing moco tulisanku,tlg kirim ring ,enthok@gmail.com. tak tunggu yo..!. wis suwi bgt awake dewe le ra podo ketemu.

  126. isnan says:

    aku juga punya blog, tolong juga sambangi di ardhenkwingko, aku cah wingko

  127. EKO PURWANTO says:

    Wahai teman2 Purworejo, aku dari Banyuasin lulusan SMP29 Purworejo nek ga salah. Aku angkatan pertama. Ada yang kenal, silakan hubungi aku. ekoopurwo@yahoo.com
    Tks.

  128. bertha says:

    buat anak anak wingko ne.. wes do panen melon urung,, wingi pas mudik aq njaluk melon ning wingko.. mak nyusss ra kalah karo melon imporr.. salut buat pak tani.. buat yg kenal add aq donk,, bertha.. plandi

  129. nursanto says:

    salam 81/82

  130. nursanto says:

    salam ikasapala dari angk. 81/82 (.rahmadi@gmf-aeroasia.co.id)kita angkatan 81/82 tiap bulan sudah ada kegiatan silaturahim di pwr. bila ada yg mau bergabung pintu terbuka an ketua 81/82 DODY/IREH

  131. Icha says:

    Aq cah sucen lukusan SMEA KARTINI 1997 golek konco cah sak angkatan

  132. Icha says:

    communityne wong sucen koq ra ono yo….menawi wonten..mohon info ya..tks

  133. Maesur says:

    Assalamualaikum.Kulonuwun……….
    Kulo lulusan SMP N Pituruh th 1997,badhe pados rencang2 kulo.Moh Jaeni(Prapag kidul),Puryani(Prapag Lor),Peni Yuni Astuti(Karanganyar),Fuji Astutik(Mgulung Kidul/dpn SD),Rodhiatul Islamiah(Blekatuk),Dwi Mustofa(Waru),SS.Anang S(X Gintung),Sugiono(X Glagah),Wahadi(X Kotes),Awaludin (Blekatuk).Mbok menawi Mas2/Mbak2 wonten ingkang tepang,kulo titip salam.MAESUR(0733 7015229)/cempe28@plasa.com

  134. parjo says:

    assalamualaikum………… aku lulusan stm pancasila kutotoarjo madosi rencang2 lulusan 1997/1998 podo isik kelingan po ki podo neng endhi kabeh anak kemiri grabag eko,prayogi ngatijo anak nambangan teguh dll

  135. sugeng Ikasapala says:

    Buat mas Nursanto ( Alumni Panbers 81/82 ) terima kasih salamnya, salam kembali dan juga buat rekan2 yg lain.
    Boleh minta no telpon yg bisa dihubungi, insya Allah bila ada waktu saya akan hadir bila ada kumpul2 di Purworejo.
    Terima kasih… Salam Ikasapala

  136. herlambang says:

    kunjungi facebook ku yaaaaaaaaaaaa

  137. herlambang says:

    facebook ku herlambang.sis@gmail.com atau di blog
    rotogravure-offset.blogspot.com

  138. halla saya alumni smp muhammadiyah jono mencari teman2 lama suci dr pogongejo titin estik tutik dr grabag siti dari ketawang sri kusyanti sri lestari kapan kita bisa kumpul bareng

  139. Edy says:

    aq mau nyari temen-temenku tamatan penabur tahun 2002 nek sing ngerti bls wae ning email ku iki alamate diid_84@yahoo.co.id ojo lali siapke fotomu aku sak iki ning medan.

  140. Edy Maryanto says:

    aq yo ngolokki koncoku sing jenenge agustin(cangkrep lor)uti utami (cangkrep kidul)ninik,anek,cempe,simbah,ario,irma/singodranan,irma cowok lan sak kabehe cah penabur alumni 2002 sing pingin gabung,aq pgn ngerti nmr telp cah-cah mau nek ono sing ngerti aq njalik tulung,nek ono sing ngerti alamat emeil smk penabur aq ajaluk.aq sak iki nang medan kerjaku marinir aq dewe wae heran penabur kok dadi tentara….

  141. nano says:

    salam bt tmn2ku di STM 2 MEI angkatan 97, bt anak2 gang TUPAI/BAKTI lampung, rio,medi,ai rasum,gepeng item dll, emil gw ya di nano.anthony@yahoo.com

  142. agus says:

    halooo.. aku wong salam ,gebang..ada yg se kampung gak yaaa…thx

  143. eri winarso says:

    assalamu^alaikum salam buat mas nono di bagelen dari eri di depok

  144. Teguh Priyono says:

    Saya cari teman teman SMA WIDYA Purworejo lulusan tahun 1989, apa ada yang di Jakarta ya?

  145. Ngabdul Rouf says:

    Assllm… Wr. Wb.
    Q abdul rouf alumni smp 2 grabag thn 1999/2000 , trus stm pancasila 1 kutoarj0 th 2002/2003 . Q kelangan kontak karo konco2 kbh sing seangkatan kro q. Q cah pogong nek ono sing ngerti tlng kbri yo neng rouf_pwr88@yahoo.co.id utowo tlp 081318441388
    q saiki neng lippo karawaci tanggerang. Tak tunggu yo.
    Matur nuwun
    wassallm…

  146. parjo says:

    ass…………. aku goleiikonco spp muhammadiyah jono lulusan 1995/1996 nek ono sing kenal tolong hub 821020426533 makasih

  147. icha says:

    di…konco2ku kok ra ono sik nongol yo…asli sucen mana ya lor pasar sucen

  148. Ngabdul Rouf says:

    Endi bocah2 smp2 grabag angkatan 1999/2000.

  149. nursanto says:

    SALAM. MAS SUGENG SMA PANBRES , INSYAALLAH BISA MENGHUBUNGI MASA DODY NO HP 085743690424 ATAU TELP. RMH 0275323507. ATAU nursantoc@yahoo.co.id . mas sugeng sekarang ada dimana ? salam buat kel.salam kembali dr alumni sma panbers 81/82, nursanto cilacap. wass.

  150. sugeng Ikasapala says:

    Buat Mas Nursanto

    Terima kasih infonya, saya sangat senang ternyata alumni yang diPurworejo masih aktif mengadakan pertemuan tiap bulan walau hanya sebatas angk.81/82.
    Saya berharap tidak berhenti sampai disitu, siapa tahu bisa menarik minat adik2 kita untuk meneruskannya.
    Insya Allah bila tidak ada halangan dan ada pertemuan di Purworejo saya akan hadir.
    Mengenai saya , saya tinggal di Tangerang untuk lebih jelasnya dapat contact saya di 0818 0808 1567 atau di Flexi 021-7092 4265.
    Terim kasih sekali lagi dan salam buat rekan2 semua
    Salam Sugeng Rahmadi/ alumni 83

  151. haryon says:

    kulo madosi rencang rencang alumny smu 3 (eks spg) lulus tahun 1996…….A3 (akuntansi)…mbok yoo oo monggo podo reuniannn tohhhh……tolonfg ke email ku yah riyo_haryo@yahoo.com ngggihhh kulo tenggo

  152. BAMBANG SUNARYO says:

    AKU NGGOLEKI KANCA-KANCAKU SD PUCANGGADING ALUMNI 1986
    SMPN 1 NGOMBOL ALUMNI 1989 KELAS 3 E
    STM YPP 3 LISTRIK C ALUMNI 1992

    HUBUNGI AKU NGGIIIIIIHHHHHHHHH
    (08176880227)
    SETIA SETIAP SAAT

  153. iwan wahyudi says:

    saya Iwan wahyudi lulusan smp negeri banyuurip desa malang rejo thn 1992 kelas 3C adakah teman-teman satu angkatan yang bergabung disini, Jalin silaturahim di Iwane_76@yahoo.com untuk teman-teman dari purworejo salam kenal dari Batam

  154. Endang Tri says:

    @sigit
    halo piye kabare konco-konco smea angkatan 83
    kamu di mana aku di Bekasi, salam yoo kango konco2 yen ketemu

  155. salam sejahtera,
    saya bambang, mau menawarkan, apakah ada yang mau kalau kita sudah ga kerja (pensiun/PHK, atau sakit dll) tapi masih dapet gaji, nah mari kita bangun aset bisnis kita sehingga nantinya, kita dapet pendapetan yang mengalir terus, modal kecil cuma Rp 175 ribu, pendapatan insya allah bagus & besar (bukan ngapusi)kalau anda tertarik & setuju coaba anda buka website kami http://www.flexterkita.com. ada banyak keuntungan ikut bisnis ini (membangun aset) bahkan dapet dijadikan sumber keuangan bagi yang membutuhkan dana (misalnya Desa, PKK, karangtaruna, yayasan sosial, yatim piatu dll) bahkan buat para pejabat-pun sangat bagus (silahkan dipelajari di websitenya)modal awal adalah sebuah kepercayaan untuk berbaik sangka, oke selamat & sukses selalu untuk anda semua yang telah mau hijrah untuk menjadi lebih BAIK, Allah bersama kita.

    Hubungi saya & akan kami bantu anda !
    atau anda mau curhat/sharing akan kami bantu semampu kami (tanpa mahar)
    huuuehehehehehehehe……….itung-itung golek sedulur

    Hub saya via Hp : 08176880227

  156. dharma aji wirawan says:

    hi…temen2 purwjo…
    salam kenal.
    gw nyari temen2 alumni sltp muhammadyah purworejo th 2003,
    masih pada ada gak ya…
    kok pada ngilang semua,,gak da kabar…buat madani lo nikah gak ngundang2..
    kalo ada yg baca dan anak sltp muh.pwrj alumni 2003 dapat menghubungi di ah_iyo@yahoo.com
    salm sejahtera…MERDEKA…

  157. agus says:

    hoi konco-konco SMEAN KTA angkatan 96 kelas AK1 ( gentong, glempo, joko, yono dll ) podho ra ketok piye to.

  158. manto says:

    Assalamu’alaikum wrwb.
    aku mau nitip salam buat rekan-rekan alumni smp terbuka kemiri angkatan pertama/yang lulus tahun 1998,sekarang pada kemana sih? ko’ aku kalau pulang ga pernah ketemu. salam buat Bapak/Ibu guru smp terbuka kemiri/smp 18 selamat bertugas…”

  159. Tugiman says:

    Ikut Nimbrung…………
    Nama : Tugiman
    SMPN 5 Pitalesan KTA (th.1980)
    SMA “PMB”1 Bayem KTA (th.1983)
    saiki nang Parung Bogor.

  160. azmi says:

    numpang nih,
    aku mencari seorang cewek di terusan hulu tinggi raja, kisaran, asahan, namanya seriaji, klu ada yang mengetahui keberadaannya tolong hub saya di 00160177612711 atau ekses email saya di azmi_abdrashid@yahoo.com.my

  161. subroto says:

    aku ikut nih….
    mencari anak-anak TKI yang pernah bekerja di Mitsumi, Pontian Johor, Malaysia antara tahun 1999 – 2004 terutama Seriaji dan Sely hub aku di 00160178848853

  162. Wijaya says:

    Yang kumau konco2ku sekelas alumni Ak2 lulusan tahun 1995/1996 terutama rohman maryanto, paijem , sri ,wahyu,fitri ,kirno, karyono,sudaryanto dkk sekelas … please hubungi email ku yoooo kitane wis kuangennnnn buangeeeettttt…..

  163. parjo says:

    iku lo darmawan iki yo koncomu cah mof lali yo aku yo wes suwe gak ketemu konco2 hubungi aku 8210206533

  164. DARWANTO says:

    Aslkm Wr Wb

    Terimakasih moderator…

    Kepada Yth. Bpk. PARIO..
    Lo Bos piye kabare? Aku yo lulusan STM OTM PANCASILA KTA thn 97/98 Jln. Mayjend S.Parman No 12 KTA kls MO E, Mosok lali si bos? Aku cah Samping Ngemplak Kemiri..seng sekolah Ngotel trus nek sholat asar nang masjid kidul sekolahan.. Sejak lulus saya ke bandung~Srby~Sulawesi 4,5thn~Srby Sekolah POMAL~Aceh 1thn~JKT s/d Skrg. Alhamdullilah aku saiki nang Timur tengah dadi TKI{ Tentara Kerja International } Sebagai pasukan penjaga perdamaian di Lebanon gabung misi UNIFIL MILITARY POLICE, kantorku di MAKO PUSPOMAL Kelapa Gading JAKARTA UTARA, Piye kabare Konco2? spt: Slamet Irfan { TNI AU di Bali} SLamet Raharjo{cah Suren Dosen STIP Cilacap} Eko, Abdul Khohar, Junaedi/wahono/Anas bin malik/Toni {Sangubanyu}Turino{ Randu Gapit},Purhandoko{Bandung kidul skrg di brigestone},Garjito{Kulon kali anyar},Saiki Sukino Kemiri gabung karo Hery Grabag di cileungsi,Sarwoto di Tangerang, Mulyanto+Sugeng di Jakpus,klo ada yang kenal kontak aku yo di email mridantanta@yahoo.co.id

    Kagem Yth Bpk Edy Maryanto { MARINIR DI MEDAN }Mohon ijin, dgn tdk mengurangi rasa hormat Salam kenal dan Salam Kompak selalu sesama blogger Pwr, Saya Leting BAKES ’96. Mungkin ada Rekan yang seleting dgn saya disana mohon berkenan sampaikan salam hormat dan kompak selalu,Just info Rekan2 PWR ada juga yang skrg di lebanon,dari Marinir di Kompi C INDO-BATT. Kapan Ke sini? Kita tgu ya?

    Kepada Yth Mbak/Mas, Bpk/ibu poro sedulur..

    Bismillahirohmanirohhin.. Amantubillah..

    Dengan penuh kerendahan hati kami mohon doa restu serta keiklasannya untuk mendoakan kami yang sedang sedang berada di lebanon ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu dalam Lindungan ALLAH SWT. Amin3X.

    Teriring pula doa kami semoga para bloggerpwr senantiasa “Adem ayem toto titi tentrem loh jinawi” serta dapat ” always to keep in touch ” sehingga tidak ” kepaten obor”.amin.

    Lebih kusus lagi kepada Ortu dan Bpk Ibu Guru SD N Gentan,SMP N 1 Kemiri{Ngebrak},dan STM OTM PS 1 KTA { Bpk SUGENG HARYADI :Kepsek, Bu Siti jamilatun, Bp Tarsono,Bp Heru,Bu Pujan,Bu Endang,Bu Mur,dll} terima kasih banyak atas jasa dan bimbingan beliau2lah kami bisa seperti ini “Thanks of GOD” . Sugeng ngayahi tugas mugi2 purworejo makin maju lagi..amin.

    Demikian dan salam GARUDA…
    Wasalamkm Wr Wb.
    Best Regard.
    DARWANTO WONG PORJO NGUPOYO UPO NANG NEGORO LIYO.
    UNIFIL – SOUTH OF LEBANON.

  165. Darwanto says:

    Aslkm Wr Wb
    Kagem Kang PARJO ,dalem nggih lulusan STM OTOMOTIF PANCASILA 97/98 kls MOE ,dalem sampun tlp/sms teng nomer panjenengan neng mboten saged, Sak niki wonten pundi? Kulo saweg mrantau tebih teng timteng, niki alamat email lan HP kawulo: mridantanta@yahoo.co.id / 081218937071. Monggo dipun tenggo balesanipun.

    Wasalam’km Wr Wb

    Darwanto.

  166. Tio Nugroho says:

    hy2, trus trang…..
    w btuh bntuan kalian smua. w knal ma seorang cewe, orang Purworejo. Desa PakisRejo.
    w knal udah 3 tahun, dan selama itu pula hnya 3 kali ktmu dya. dya skul di SMK Penabur purworejo. bgi yg mnemukan dan knal sma dya, tlong email w di
    sanji_japanese@yahoo.co.id

  167. Tio Nugroho says:

    nama nya Dewi…
    Klas 3 SMK di Penabur
    w jarang ktmu krna jarak yg mmsihkan
    3 thun jga w udah syang ma dya.

  168. CAHYO Y says:

    Nderek tepang…. kulo cahyo lare sangking kapiteran kemiri, sakjane pinin nggoleki konco2 sma pamaba one 87/88…

  169. Purwati says:

    Ass WR WB

    Salam kenal

    aku mencari teman dari SMEK Penabur th 1992 jurusan Perdangaan

  170. joelia says:

    SAYA MENCARI TEMAN LULUSAN TAHUN 89 SMA NEGERI PURWODADI (SEKARANG SMA 3)KHUSUSNYA KELAS A4, TEMEN-TEMEN KONTAK LAGI YUK…..

  171. Danny Jadmiko (LECOM) says:

    Aku Danny (Lecom), aku alumnus SMK PANDA Kutoarjo, lulus th 1999. Ada yg kenal aku? Hubungi aku di 081328565974, atau di dusta_fm@yahoo.co.id. thangs

  172. budi says:

    mana nih anak2 smkkn purworejo kok gak ada yg nongol sih pyah semua….

  173. budi says:

    terutama ankt 2002

  174. BUDIYONO says:

    aku goleh kuncu kuncu seng alumni 1981 yoh podo gabung

  175. BUDIYONO says:

    aku alumni SMA Pancasila tahun 1981 neh on o reuni tlng kasih khabar ke 081315649888 trmk

  176. Sari says:

    Mudah2an dg ad’y blogger ini bs menambah tali silahturahmi yg akrab. thank ya.

  177. agus says:

    I know the child kutoarjo, to be precise in the village bayem. his name of Riany agustina. whether where now he am am lost like in swallow the earth….. in October he disappears, to be precise 4 days after Idul Fitri my 2008. are occasionally confused with this situation

    kalau ada yang tau keberadaan Riany Agustina tolong Informasi ke saya ya….

  178. agus says:

    telpon saya 081350228451

  179. olyvia says:

    hy semua,,,,
    aku lagi cari temen2 ku alumni smpn 36 purworejo nie angkatan 2007 khususnya 3c.
    salm wat ahmad poler,supri,much,cenunk,candra,fajar,dewi,rina,novi,poknya semua yang merasa temen aku dech.

    buat orang2 yang kenal aku salam ya…
    buat ka2k kelas ku semua
    sekarang aku kuliah di uhamka jakarta

    aku kangen sama kalian semua.hubungi aku ya di no 021-96338965.

    kapan2 reunian yuk,dah lama ga ketemu ni,,,
    maen donk ke rumah aku di somongari.

  180. BABEQU.COM
    JUAL KOMPUTER P4/1, 6/256/40GB=Rp.750.000, -
    KURSUS INGGRIS=Rp.30.000, -/BLN
    KURSUS KOMPUTER;
    -OFFICE;WORD, EXCEL, POWERPOINT=Rp.275.000, -/PAKET JAMINAN SAMPAI BISA
    -CORELDRAW;WEB DESIGN=Rp.275.000, -/PAKET JAMINAN SAMPAI BISA
    -AUTOCAD, 3DMAX, SKETCH-UP, TEKNISI KOMPUTER=Rp.600.000, -/PAKET JAMINAN SAMPAI BISA
    HUB:IR.IMAM SIBAWEH, ST.
    JL.KARTINI I/50 JEPARA 0291593877
    DIJUAL SEGERA
    TANAH + BANGUNAN SHM LT. 3000M2, LB.2000M2, RUANG KANTOR MEWAH 100M2 HRG. 1, 4 M DAPAT NEGO. DI JL. JEPARA BANGSRI KM.0.5 KUWASEN JEPARA.
    HUB: IR. IMAM SIBAWEH, ST JL. KARTINI I/50 GG.CHAIRIL ANWAR JEPARA 0291593877 / 3360543
    DIJUAL:
    TANAH LUAS 480 M2 + BANGUNAN LUAS 700 M2, LETAK SANGAT SETRATEGIS, DI KOTA JEPARA, PINGGIR JALAN BESAR, JL. RMP. SOSROKARTONO 102, DEPAN SMIK, TIGA LANTAI, FASILITAS: PLN 2 LINE = 4500 WATT + 4500 WATT = 9000 WATT. TELEPON, 7 KAMAR MANDI, 5 KAMAR TIDUR BER AC LT2, 2 RUANG CUCI + WUDHU, DAPUR, RUANG JEMUR LANTAI 3, RUANG SHOLAT LANTAI 4, 2 SUMUR, 2 JET PAM, DIJUAL APA ADANYA BANGUNAN MASIH BARU, ADA BALEHO BESAR MILIK SENDIRI, PONDASI DENGAN BESI 18, TIANG SOKO DENGAN BESI 18, SANGAT KOKOH, HRG = RP 980.000.000, – DAPAT NEGO.
    HUB: IR. IMAM SIBAWEH, ST TLP. 0291593877 JL. KARTINI I/50 GG.CHAIRIL ANWAR JEPARA
    DI JUAL SEGERA
    Tanah : Lt.1160 m, hrg=Rp.850rb/m dpt nego. Letak Strategis di jln raya Mlonggo DekatPasar Hub:Bp.Ir.Imama Sibaweh, ST. Tlp. 0281 59877/3360543 Jl. Kartini I/50 gg.Chairil anwar jepara

  181. ARIF SETYAWAN says:

    HEY………cari anak2 smpn16 purworejo………hub 085228833568…..(arief.bruno)

  182. ARIF SETYAWAN says:

    tambah lagi dunk……lho da yang ngerti temen2q main ja ke face book……….(ARIEF SETYAWAN)……

  183. hardy santosa says:

    Mas saya cari teman teman dari SMP N 3 / Skr SMP N 4 Purworejo angkatan tahun 1985 dan temen2 STM N Pwr angkatan 1988 mohon informasi …….. ..!

    mungkin ada yang rumahnya di desa ganggeng mohon kiranya dapat di kontakan Eko Sudiono atau Sri Wahyuningsih anak mantan Kades setempat .

    atas bantuannya disampaikan terima kasih

  184. SUROTO says:

    Saya Sueroto CAH ROWOBAYEM KEMIRI
    Alumni SMP 5 KUTOARJO PITALESAN
    Alumni SMK INSTITUT INDONESIA KUTORJO ANGKATAN 2003.HP.097882679777.
    CARI TEMAN TEMANKU.

  185. SUROTO says:

    BUAT ERNAWATI CAH JATINGARANG PIYE KABARE???
    AKU KANGEN KAMU TELP AKU DONG KE NO INI.087882679777

  186. SUROTO says:

    Buat TEMAN2 PURWOREJO YG MAU KERJA JADI SECURITY SILAHKAN HUBUNGI HP.:087882679777.aKU Bantu masuknya.Persyaratan TB:165CM BB:60KG/IdeaL.Untuk Penempatan Di JABODETABEK.Ok Maturnuwun

  187. toni fauzi says:

    kok…lulusan stm institut indonesia purworejo gk ada ya yg nongol diforum ini yaaaa…kenalken kulo Toni Fauzi cah Banjangrejo,Banyuurip…cari teman2 stm ii porjo lulusan thn 1994.

  188. santi says:

    hi semua aku alumni smp muhamadiyah kauman muntilan…klo merasa pernah sekolah disana ad aku ya….siapa tau kita kenal…..trus bs reuni….

  189. salam jumpa semu anak Purworejo

    saya puji prasetyo lulusan tahun 1993 STM PN Listri A, STN Dongkebo… salam buat temen yang kenal ma aq tlong kirim kabar ke pujiku99@yahoo.com

    atau dateng ke tempat tinggal ku di bintaro sektor 9 jalan bakti no.5 RT.005 RW.05 pondok aren.

  190. YUSUF ISMAIL S.E says:

    halo apa kabar teman teman seangkatan dari SMP N 2 Purworejo tahun 1977 dan SMA N 1 Purworejo th 81, bagaimana kabar kawan seangkatanku? please contact me 081274590047 and 07413000830 (flexi) MATUR nuwun domisiliku skrag ada di Jambi

  191. sugimun says:

    aj llsan SMA INST IND PURWOREJO TH 1993 SAIKI NANG JKT LGI CARI TEMEN2 ALMI SMA INST, IND. YOK PODO REUNIAN HUB, 081385921021

  192. fitrie says:

    Assalamu’alaikum… mbak/ mas.. aku cari arsip, kok ndak ada yang dari SMP N 2 Pwr ya ( saiki ganti jeneng ra yo ?)..namaku Pipuk, tapi saiki ganti gelar “Ibu Luqman” or “Mrs. Asrip”. Nek ono konco2 alumni smp 2 lulus 1987, sma 1 lulus 1990 Biologi 2, or SD Sebomenggalan lulusan 1984.. kontak yo.. aku dununge neng Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Hp 081345593794

  193. budi anom p says:

    dear all,
    Mohon info nya buat anak2 SMA WIDYA Kutoarjo khususnya angkatan ’99 barang kali ada yang tau kabar beritanya Sdr. Anggit Wimbo Garjito. mohon untuk di informasikan ke 081314491034.
    dan untuk temen yg lain apabila ada yg tinggal diseputaran tangerang boleh juga kasih2 kabar. siapa tau bisa jalin silaturahmi.

    thanks,
    budi anom P

  194. SUROTO says:

    Nama saya SUEROTO.Cah ndeso Rowobayem kemiri purworejo.Buat anak2.purworejo yg lagi merantau keJakarta dan belum dapat kerjaan bisa menghubungi saya.banyak posisi yg anda inginkan seperti: SPG.OPEREATOR.DRIVER.PRODUKSI.MARKETING.SECURITY Dll.Insya Allah saya akan membantu saudara-saudaraku khususnya yg dari kota Purworejo.Matursuwun.Info Lebih Lanjut Hub:021 95566945

  195. Sunaryo /kelik says:

    aku sunaryo/kelik alumni smp n bagelen smpn bagelen th 1983 dan smean kutoarjo th 86. aku cari temen smp namanya wahyu variasi proboningtyas, ana suryana, tri handayani cah kalirejo. mohon infonya yang tahu nama tersebut.
    salam kenal buat semuanya dan matur nuwun

  196. fauzi says:

    hallo teman teman alumni spm negeri purwodadi angk 81/82 , apa ada yg online disini, aku dulu klas 3e, mas joko anake pak tambeh , ngadimun kidul sekolahan, sudrajat , dll apa bisa saling komunikasi lagi kaya dulu, mas sugiarto juragan jeruk anake pak lurah , podo nang ndi panjenegnan kabeh, kontak kontak dong

  197. fauzi says:

    adakah disini alumni smp negeri purwodadi, lulusan th 81/82

  198. ceyying says:

    boleh kenalan ga teman2 ? ini no saya 02194419313

  199. YK says:

    NEK ISIH ONO SING KENAL KARO AKU ALUMNI SD N 2 BOROKULON, CALL Y..

  200. vman says:

    ass,,
    adakah dcni seorang IT??

  201. Sri Hs says:

    Hai Mas Edi Sambodo, Aku menunggu Emailmu di marwiyah_sri@yahoo.co.id , aku ingin info lebih lengkap .Thanks before.

  202. JOKO UTOMO says:

    KOK BOCAH-BOCAH ALUMNI SMEA KARTINI ANGKATAN 89/90 GAK ADA YANG NONGOL YA,

  203. JOKO UTOMO says:

    SOPO SING KENAL SUDARMAN CAH GEBANG, NURWAHID CAH BALEDONO, YUYUN CAH KUTOARJO LULUSAN SEMA KARTINI 89/90, KON NELPON JOKO CAH BAJANGREJO-BANYUURIP NO.081381524298 OPO EMAIL KU IKI “auliaeryanto@mail.com

  204. wong jowo nang malaysia says:

    salam tunggal- tunggale nang jowo, aku arep takon,apo eneng eseng kepingin manggon nang malaysia. ono kerjanan neng malaysia, bodo gawe bibit iwak nial kambek kepiting rajungan. manggon neng malaysia. keno dhi ulang balik jawa amber bulan. nek iso lulusan D3 utowo S1 bidang akukultur. email ku mhakim93@gmail.com sms pun keno +60123662525.

  205. Winarni says:

    Sy Winarni dulu SMPN3 KTA lulus 1988,SMEAN KTA lulus 1991 kalau ada yg seangkatan tlg email ya..ke winarnicay@yahoo.com

  206. mas ibeng says:

    kulo madosi dian anggraeni. anak malangrejo banyuurip. ada yang kenal?

    dirimu ning endi to yan?

  207. parwanto says:

    Nuwun sewu, menewi wonten rencang saking alumni STM N 1 Purworejo tamatan tahun 98. ingkang panggenanipun wonten purwokerto. monggo riuni an…
    matur nuwun

  208. sorip says:

    aku alumni smp n bruno sma sudirman bruno,cari teman² alumni smp n bruno ang 90/91 sma sudirman bruno angk 94/95. tolong kalau yang tahu hub aku di
    021-70361588

  209. [...]   United States arrived on "Cari Teman | Blogger Purworejo" [...]

  210. rini says:

    Aq anak SMA PMB kutoarjo angkatan ’03. Low ada email di rinisugiati@yahoo.com
    ok

  211. taryoto says:

    Aku lulusan SMPN Purwodadi Thn 1983 dan SMEA Kr Penabur Thn 1987 Jur III TU 1, ada yang masih ingat aku tunggu di taryoto_67@yahoo.co.id, special buat Waluyo (Candi Sari), Wagiman (Pakis), Tidar Saksono (Kedung Kebo), Rujito (Cengkawak), Puji Basuki (Cengkawak), Misran (Keduren), Sujudno (Gesing), Setiani (Gebang), Sumaryatun (Condong Sari), Tri Anis Choiriah (Cangkrep), Suprapti (Kali Gesing) dan semua temen2.

  212. edy susyono says:

    aku lulusan smp bhakti mulia th 1997 n smun 2 geparang pwd th 2000,hai teman2 yg msh inget aku contack ke edy_susyono@yahoo.com ditunggu yo gust…

  213. intamah says:

    hai gust aku lulusan smp bhakti mulia th 1996 n smk penabur th 1999,yg msh inget aku contack2 yo ke intan_imoet446@yahoo.com ditunggu lho…..

  214. Santi Rahayu says:

    hi cuy..msh ingt w kn?
    jgn lp kontek2n yaw..?!
    pkok’e spena eight n smanti the best’lah….?!!!

  215. dhany istiharto says:

    aku goleki kancaku sak SD Kutoarjo 1 lulus tahun 99 lan SMP 2 Kutoarjo lulus tahun 03. Karo nek ono cah SMA pius Bayan lulus tahun 2005. Suwun banget sakdurunge.

  216. Agus Wiratmo says:

    aku lagi nyari alumni SMPN 15 ( SMP 5 ) purworejo th 1993 dan alumni STMN purworejo th 1996 nek kenal kirim ke email aku yo…?

  217. rinawati says:

    sugeng rawuh poro kluargo wonten ndalem.monggo dipun sareng2 gandeng kerukunane deso kemiri ampun sami pedot ingkang seduluran.kulo tinggal di bpp.asli dari rowobayem.kec,kemiri.salam kanggo konco2 kabeh sing asale seko deso kec,kemiri sy mau usul.tolong kalo bisa di kasih no telp yg bisa di hub.

  218. uut says:

    salam buat temen-temen alumni SMPN Pituruh 1991 dan SMAN I Purworejo 1994 bio 1

  219. sumpeno says:

    temen alumni SMPN Pituruh angkatan 3 yang di Jakarta dan sekitarnya jadi reunian gak,kapan?

  220. Sutarno says:

    Aku Sutarno alumni SMP Negeri 2 Gerabag lulusan 1983, cari teman2 alumni :Selamet Nygroho, ParingA, Dwi bangun J, Agus darmaji,Mudzakir wonoenggal dll, cewek2nya yg cantik2 Supartiningsih, Yatini, Sunarsi, Sumini, Sriyati.s, dll, SMK Sawungalih: Assrori, Dwiantoro,Tumino, Winarso, Cewek2 yg cantik : Trisusiano, Suwariyah, Subariyah, dll, TNI AL angkatan 86,

    Apa kabar semuannyaaaa?????, tolong kalau ngadain reoni atau punya hajad please invite me, call by no 081315647265 / mail addres.

    Just Info : bagi yang anak2 nya sudah besar dan cukup memenuhi persyaratan bahwa pada Bulan April (pertengahan) 2010
    ada kesempatan untuk bergabung ke TNI AL, baik lewat Kadet AAL maupun Bintara AL, Informasi dan pendaftaran by Lanal Jogya maupun Cilacap.

    NB : saat ini aku juga sedang nyari dulur2 Trah Aroeng Binang (Bupati Pertama Kebumen)idep2 ngumpulke balung pisah

  221. tidar saksono says:

    sedulur kabeh….alumni SMEA KR PENABUR purworejo 1987 ayo gabung…..

  222. munawaroh says:

    chx hghvk

  223. yustinus widharko says:

    hay…Nurhayati. masih ingat dengan saya?…bagaimana khabarmu, khabar kedua orangtuamu dan bagaimana kuliahmu?…saya berharap kamu dan kedua orangtuamu dalam keadaan sehat selalu dan saya berharap pula kuliahmu berjalan lancar…amin. oya, saya juga berharap kamu tidak marah lagi kepadaku…sekarang aku ingin berteman denganmu, boleh khan?…( balas ya… ).

  224. Sri. S says:

    piye kabare konco-konco kabek sing asale soko Purworejo,aku goleki konco-koco alumi STM YPT Purworejo Th. 1981/82, salam go sak kabehe

  225. sutar says:

    apa kabar porjo…..
    cari teman2 stm PN alumni 04 MI A

  226. Tri Utomo says:

    Kulo nuwun ………
    Aku goleki konco SMA K Widhodho thn 87/88 susah banget podo neng endi yoooooooo………tolong nek podo ketemu kabr-kabari , lan salam konco2 kabeh lan sedulur neng endi wae…………

  227. godogwiro says:

    tak melu nderek ah……..aku Suroto cah Rowobayem nggoleki konco2 lawas seng biyen do sklh nang SMA PMB 1 ,Mbayem jurusan A31 Th 86/87 ,saiki do nang ndi yo………………
    tolong nek seng jek kenal kbr2 yo…………aku
    ben iso komonikasi maneh koyo dek biyen jaman j sekolah…………nuwon

  228. Forum dan website Pemuda mangir
    http://kitakelolamangiryuk.xtgem.com/index1.html
    Informasi mengenai desa sejarah mangir.
    Ikuti terus update website kami.

  229. bowo says:

    aq achmad ariwibowo atau bowo, aq asli baledono ngentak belpas baledono…aq alumni smansa pwr th 1995, SMP 3(skr 4) th 93, sd sebomenggalan th 1988…aq merantau di pekanbaru, riau…bat temen2 pwr yg ada di pkanbaru khususnya dan di manapun klo mau berteman tolh telp/sms ke hpku 085278561048…moga bisa nambah saudara & teman…tks

  230. IMAN says:

    ono ra sie alumnie sd tlogorejo guo kaligesing…..

  231. Sri Yuni says:

    AKU NGGOLEKI KONCO2 SD WONOROTO LULUSAN TH 1990.
    AKU YO NGGOLEKI KONCO2 SMPN 3 PWR LULUSAN 1994. ONO SING KELINGAN AKU OPO ORA YO? IKI SRI WAHYUNI, SING MBIYEN KONCOKE ONO ANA, RULI, DLL.. AKU LALI KABEH JENENGE SOPO YO.. AKU SING OMAHE NGABEYAN NDUKUH, KEDUNGSARI KAE LHO. AKU SAIKI NANG TANGERANG TAPI KOLO2 YO BALI PWR 1 OR 2 TH SEKALI.

  232. Sri Yuni says:

    OH SEK, AKU LALI NGEKEI ALAMAT EMAIL. HUBUNGI AKU YO NANG TESIWA27@YAHOO.COM.SG. TAK TUNGGU YO…. REUNIAN NYOK….

  233. Marco says:

    Salam kenal, aku mencari bapak ku seoraang polisi yang bertugas di daerah kalibening kabupaten banjarnegara pada tahun 1983 dengan nama maryanto,

  234. suparman says:

    halo rencang2 kabeh,aq suparman,alumni smk ypp purworejo 1976,pengen goleki konco2 q sak angkatan sing kenal karo aq,he2..no hp q,085292242028.ok….maturnuwun…..

  235. HAI SEKOLAH KU IKA BANGGA MA SMK BATIK PORJO

  236. yuli fitriyaningsih says:

    aku yuli fitri buat temen2 SMPN 1 Loano alumnus th 1998 aku kangen ma kalian semua…..

  237. giyok says:

    ass……..wr..wb… ak cah porjo goleki kanca kanku alumni sltp N.1 Bagelen tahun 1996/1997,kanca kanca alumni STM YPP Purworejo angkatan 1999/2000 podo nangdhi yo…. ?kanggo cs ku sunarno,hasan ashari.agus prasetyo.suji wasisno,kapan bisa ketemu ?ra kroso wis 10 thn gak ketemu wis pd succes yo ?

  238. Sabars90 says:

    Halo maesur. Q aq alumni smp n 7ruh 3A. Py kbre

  239. Sabars90 says:

    Halo maesur py kbre? Q aq alumni 97 SmpN 7ruh. 3A by sbr

  240. Sabars90 says:

    Reuni smpN 7ruh angkatan tahun berapa……..?

  241. Sabars90@ says:

    Halo teman2 alumni smk otomotif Pancasila (576) kta. angkatan 2000, gmn kbrnya

  242. INDRA.S says:

    assalammualaikum,salam sejahtera untuk semua saudara2,saya mau minta tolong kepada semua saudara dan saudari,saya lagi cari teman lama nama nya: NGINDAR YANI anak purworejo/kemiri yang dulu bekerja di BATAM PT.QUANTUM MUKA KUNING pada tahun 1997 s/d 1999 saya uda 11th tak ada kontak dengan nya,saya mohon bantuan saudara/saudari yang kenal dan tau alamat nya untuk menghubungi saya di no:085264365611,atas bantuan nya saya ucapkan terima kasih.tolong saya…..wassalam…

  243. prambudi says:

    salam buat tmn2 llsan SDN:Bajangrejo
    SLTPN 1 Banyuurip thn 99
    SMK Institut Indonesia 2002
    kl ad yg knl hub ak 081283948811

  244. Pujiono says:

    aku lulusan tahun 1996

  245. gak kenal hehehehehehe,.,.,.,.,.,.

  246. kholiatun adawiah T says:

    saya cari teman SMA N KEMIRI ANgkatan tahun 1995 …tolong …ada tidakk…ya…tlong hub. o2183244130 please….kangen ….

  247. urip nurul says:

    lulusan spg 88 si podho nangdi yo kayane ra on sing podho muncul.

  248. urip nurul says:

    widodo cah sunter, lebaran wingi ra ono panjat debog donature wis ilang kabeh.Met idul adha. kiye cah Ketangi,Purwodadi ,Purworejo

  249. urip nurul says:

    cah spg negeri porjo lulusan 88 aku cari teman utamane klas c mbiyen. nang fb yo ra ono sing muncul……………………

  250. Kholiatun adawiah t says:

    Aku golei kanca qu lu2s SMP PGRI tahun 1991 golei konco alumni SMA N KEMIRI tahun 1995 tolong donk..contec…neng FB qu please 021 83244130 , 081383764133 …rewangi aku goleiii yo….

  251. mugiyono says:

    aku lulusan santa maria th 89 A3,aku arep takon konco2,andyanto,iwan suryadarma,sujarwo,usman,elisabet p,isti widiasih,ponijan,kriswara,cah bragolan(lali aku),amin sukahar,subagyo,asalono,samiyem(xgesing,sarmanto, pokoke jek akih, podo piye kabare,wis 20 th ra ketemu. Aku mugiyono(ugik) cah piji.

  252. dhanior says:

    cari temen, biar tambah temen.

  253. tina says:

    aku agustina. sk3 2002 juga.

  254. ELI SUHARTINI says:

    Hallo..aku gede di pwr,SD N Plaosan ’90,SMP N4 skrng N7 ’93, SMA BRUDERAN ’96.
    Kl ada temen2 yg msh inget aku ke fb sellyfebrina@ymail.com makasih….

  255. lis winarti says:

    aku mencari temen-temen alumni smeak penabur purworejo th 1981, aku sekarang tinggal di cibinong kalau ada temen yg msh inget aku ke fb winarti_lis@yahoo.com makasih

  256. Lis Winarti says:

    Aku mencari temen2 aku lulus :
    SDN Gintungan th 1974
    SMP Widhodho th 1977
    SMEA Penabur th 1981 (perpanjangan 0,5 th)
    sekarang aku kerja di Kemhan Jakarta, aku berharap masih ada temen yg inget aku tolong hub aku di 021-95182277 atau ke a mail aku terimakasih

  257. Susanto says:

    Aku nyari temen2 ku SMEA N Jepara Angktan 1987/1988 khususnya Jurusan Koperasi, tolong kalau ada yg msh inget dong hubungi aku di 081325937817, 085740573730 skrng aku tinggal di Pati, Kantor Depan BCA Jl. P.Sudirman No.79 Pati,.

  258. raharjono says:

    aku cah pwr sd kontroliran 79 smp purnama 82 sma widya pwr 86 cari teman alumni di atas

  259. suroso says:

    Aku nyari temen2ku angkatan89/90
    darismk ypp purworejo
    aku asli cah Banyu-urip
    jakarta utara alamatku bisa di lihat di fb

  260. hafid says:

    kabere yo opo rek

  261. esmi wiranti says:

    aku nyari konco konco ku alumni SMA PANCASILA PURWOREJO angkatan 84/85 kelas IPA2, makasih

  262. Budi Setioko,SE says:

    Saya mencari temen2 lulusan SDN Cemara Purworejo,SMPN I Purworejo, SMA PANBERS Purworejo ankatan Tahun 1983 SMA Panbers tolong kalau ada yang tau hub saya kita pingin kangen2an Suwun

  263. sugeng waluyo says:

    wah….piye kabare…mas lilik….krajan wetan/prenolo

  264. Ardy says:

    HALLOO kepada semua anak2 purworejo khususnya anak2 SMK PN 1,aku kangen banget karo sing jenenge porjo city..nek enek apa 2 komen ke Ardyprasetyo68@yahoo.com

  265. Roni Subari says:

    Wah…wah…wah…, anak/putuku, lha mbok simbah iki golekno kanca-kancaku ya, simbah iki maune asal deso sukomanah sak kidul SD sukomanah, lha kanca sing tak goleki iku mesti wis sepuh-sepuh lha simbah iki smpne SMP Negri Purwodadi jebolan tahun 1976, lha nek putu-putu ku ngerti ya nyuwun tulung ya supaya sms 087 821 232 070 isa uga nganggo e-mail roni.subari@yahoo.com. Matur nuwun ya nak/tu

  266. a.l. safari says:

    ak nggole’i koncho2 sek 2 deni rahmayati nurmuslimah nunik triyani ndari haryono kuswanto zainudin antik dll podho nang endhi fb an yuk
    ki almt email ku resha_af@yahoo.com tak tunggu

  267. DEN BAGUS YARTO says:

    Assalamualaikum,..wr,..wb

    Kulonuwun, numpang mengudara
    cari temen temen lama, semenjak merantau belum pernah ketemu sama temen masa masa disekolah.

    NAMA : SUYARTO
    ASal : Ndeso Singkil Kulon , kec,Ngombol
    Kab. Purworejo

    sekarang : di Cibinong – Bogor

    Alumni :
    SMP BHAKTI MULIA PURWODADI TH. 1987
    SMEA K PENABUR PURWOREJO (PERDAGANGAN) TH 1990
    KULIAH KERJA NYATA DI JABODETABEK

    KONTAK : 081932248473/021-91964015

    MATUR NUWUN

  268. iwan says:

    piye kabare jex,, q nang bekasi saiki..

  269. Mbah Yanto.ndherek kintu salam saking Kerinci Jambi. Kagem sedherek2 ingkang wonten Purworejo. Kagem Mas Harry (Koplak).Mas Prapto(Koplak). Mas Eceng (Ndaleman). Mas Tono (Ndaleman) Mas Enthus (Ndaleman) Mas Sayuti (Ndaleman). Mas Teguh Mbaiedono nopo sak meniko taksih ngasto wonten RSPD?.salam ugi kagem Mas Broto sucipto Satpam Radio GSP Sawunggalih. Matur nembah nuwun.

  270. Kangen karo konco2 alumni SMP Kristen Sawunggalih. Kutoarjo. Prewe opo gik ono sing kober moco tulisanku Po ra?. Aku wis dadi Mbah2 sak iki. Juluk ane Mbah Goyang. Manggon nang Kerinci Jambi. Salam kanggo kabeh wae konco2 alumni SMPK Sawunggalih Kutoarjo. Salam juga kanggo Nur,Marni.Rini.Indar.Purwani. Broto.Nanang.Bagyo. Puk Hwa nang ndi sak iki kowe. Prewe wis dho nduwe putu po?.

  271. adelioehsangunawan@yahoo.co.id says:

    AKU JUGA TITIP….
    NEK ONO KONCO” KELAS MA LULUSAN 2001 TOLONG HUBUNGI EMAIL KU YO…..
    AKU WIS KANGEN KONCO” LAWAS…..

  272. Wagiminkhansa says:

    Salam buat teman2 alumni smpn22 gebang angkatan94/95 khusunya kls 3c(hasanudin,hermanto,eko agi,iwan fosil ,hadi purba,wiyat suprapti,rina rahayu,fatmawati,nuki,umi khayati dll)

  273. AGUNP says:

    aku golei konco stm ypp bangunan 1995 ono seng kenl karo aku pora

  274. AGUNG P says:

    cari temen tamatan STM YPP purworejo tahun1995 kalo ada hub 08159523165

  275. waddraputra says:

    aku cari temen alumni SMUHIKA Kutoarja add aku ya waddraputra@yahoo.com

  276. 632647 says:

    632647 beers on the wall.

  277. Hmm it looks like your site ate my first comment (it was extremely long) so I guess I’ll just sum it up what I had written and say, I’m thoroughly enjoying your blog. I too am an aspiring blog blogger but I’m still new to the whole thing. Do you have any tips and hints for inexperienced blog writers? I’d definitely appreciate it.

  278. laila says:

    salam kenal maap,ya ikutan
    aku pengen banget punya teman cewe yng baik hati
    dulu aku punya sahabat tpi sayang,nya jauh sih.
    dan aku juga jauh diluar negri jadi susah
    padahal dia teman,ku dri kecil tak trbayang akan
    br pisah sekian lamanya. tpi doa,ku insyaallah kita bisa brtemu sprti dulu.
    ada kaga teman yng baek sprti sodara

  279. bowo says:

    saya warga baru di denpasar bali, pindahan dr pekan baru riau, asli baledono ngentak ,pwrj, mencari teman purworejo yg ada di bali umumnya, denpasar, khususnya…tolong sms ke hpku 085278561048, suwun

  280. bowo says:

    saya masih penasaran, ada yg kenal dga yohana tri pramali, dlu sma 1 purworejo angkatan 1994/1995, anak bayan samping BRI…..

  281. bowo says:

    sepertinya bloggerpurworejo ini belum dimanfaatkan secara maximal oleh seluruh warga asli pwr berirama…

  282. bowo says:

    @admin: klo ada kata2 kasar jga berbau SARA tolong di delete saja ya….kita mau cari teman di sini, bukan musuh

  283. sugeng priyanto says:

    saya mencari teman lulusan STM N Purworejo jurusan Mesin ( MA ) Tahun 1988,mudah-mudahan ada yang segera masuk dan kontak

  284. Santoso says:

    Saya mencari pertemanan alumni STM 45 kususnya alumni 86 saya santoso.

  285. joko utomo says:

    salam buat warga porjo semua, sy alumni smea 21 th 1990, klo da yg kenal monggo kita sambung kembali pertemanan yg tlah lama terputus….atau ada orang porjo yg inggal di serang Banten…. semoga kita dapat menjalin hub silaturahmi … amin…

  286. HERU PAMUNGKAS says:

    NGABEAN DUKUH KEDUNGSARI ONO ORA………..

  287. Lulusan STM YPK angkatan 92, ayo abseeeen

  288. anney says:

    mau cari yang seperti apa?

  289. karmun says:

    Salam Bagagia
    Bagi kawan kawan cah purworejo yang di sekitarnya ada yang alumni SMK TAMAN KARYA MADYA PURWOREJO. dan bagi kakak dan adik allumni SMK TKM PWR semua Jurusan dan semua angkatan yang ada Di JABODETABEK dan sekitarnya. kami Mengundang Untuk acara Silaturahmi dan berbuka puasa bersama pada tanggal 17 Agustus 2011 jam 11.00 – 18.00. bertempat di Pintu Barat Gelora Bung Karno JL Asia Aprika (Patal Senayan ) Dengan Tema Semangat Menjalin Tali Silaturahmi sesama alumni SMK TKM PWR. bagi kawan kawan cah PWR kalau mau gabung datang aja biar tambah teman dan mohon partisipasinya untuk menyebarkan undangan ini hub KARMUN 0813 8833 8936 Salam dan Bahagia.

  290. dian says:

    knal khan nama aku dian aku tingal di jepang ..aku punya tmn bnyak tapi ngak ada satu pun yg bisa aku percaya semua deket ama aku di saat aku seneng aja.disaat aku susah semua menjauh begitu aja ..jadi lo ada orang yg mau jadi tmn baik n tmn curhat aku tolong add aku disini nich email yahoo mesenger aku add ya fox.beautiful@yahoo.com thanks

  291. Ati says:

    Saya bukan lahir di Purworejo dan tidak pernah sekolah di Purworejo, tapi kedua orang tua saya asli dari Purworejo, tepatnya Desane jenenge Jombang, Kecamatan Gombol. Opo aku oleh melu di bloke wong Purworejo?

    Matur Nuwun

  292. Gunarso Ts says:

    Lha ya entuk banget, ta Mbak. Sajake Mbak Ati durung tau dijak sowan daleme embah kakung embah putri ya, kok ketoke asing banget karo papan asale rama ibu. Sing bener Mbak, Kec. Ngombol, dudu Gombol. Yen gombol, kuwi cedhak Semarang, tur o sing mburi diganti e, dadi…..Gombel. Mtr nuwun nek kersa nggabung.

  293. saya anak medan, salam kenal, ada program seperti ini sangat bagus buat yang lagi cari teman,,hehhe

  294. Lebaran Mudik,…
    Ayo temen2 PWR, podo mbangun Deso

  295. wachid says:

    joinnn….
    ono wong pordjo nang tangerang kah???

  296. dakir satria says:

    Aku cah purworejo, desa ketawangrejo kec grabag opo ono cah Alumni SMK Pancasila I Kutoarjo 2002 sy nyari teman coy aku saiki neng Cirebon

  297. aldi says:

    aku knel am jenengan

  298. aldi says:

    mz wahid aku cah pordjo skrang di tangsel tpate di BSD..serpong perum batan indah

  299. wachid says:

    kerja, skul or….??
    okey mungkin bs sambung silaturahmi..thank’s

  300. slamet riyadi says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    AKU SLAMET RIYADI/INDUT KARANGTALUN-NGOMBOL-PWR
    PIYE KONCO-KONCOKU?, SIK ONO SING KELINGAN RA YO :
    SD PUCANGGADING 1981
    SMP PEMBANGUNAN 1984
    SMA PANBERS 1987
    AKU SAIKI NANG TANGSEL

  301. Budi says:

    Malam ini 2 September 2011 kalau ada yang mau berbaik hati menyisakan sedikit tempat buat saya tidur di Purworejo semalam saja mohon kabari saya di 081227130845. Saya pria usia 40 tahun sendirian datang ke Purworejo untuk suatu keperluan

  302. Teguh S. says:

    Nyuwun tulung, aku nggoleki konco2 seko smpn5 pwr th83, sma Institut Indonesia pwr.th 87, bisa hub. 08159053507, matur nuwun

  303. ALUMNI SMP 5 KTA, 1980 says:

    SAUDARA-SUDARI ALUMNI SMPN 5 PITALESAN 1980,

    BAGAIMANA KABAR ………………..?????????

    MUDAH-MUDAHAN SEHAT- SEHAT SELALU, AMIEN….!

  304. agus says:

    halo semua blogger BP diseluruh indonesia
    mohon informasi kalau perjalanan dari pahandut palangkaraya, ke mentawa baru ketapang kotawaringin timur, naek apa ya? mohon informasinya kalau blogger BP ada yang tahu,lagi ada proyek pengadaan PC dari DIKNAS kantor menang tender training anak SMK seluruh indonesia

  305. agus says:

    halo semua blogger BP diseluruh indonesia
    mohon informasi kalau perjalanan dari rajabasa kota bandar lampung ke kotabumi selatan kab lampung urtara, naek apa ya? mohon informasinya kalau blogger BP ada yang tahu,lagi ada proyek pengadaan PC dari DIKNAS kantor menang tender training anak SMK seluruh indonesia

  306. agus says:

    halo semua blogger BP diseluruh indonesia
    mohon informasi kalau perjalanan dari rajabasa kota bandar lampung ke kotabumi selatan kab lampung utara, naek apa ya? mohon informasinya kalau blogger BP ada yang tahu,lagi ada proyek pengadaan PC dari DIKNAS kantor menang tender training anak SMK seluruh indonesia

  307. agus says:

    haloo Blogger BP MOHON INFORMASI PERJALANAN dari rajabasa kota bandar lampung ke kotabumi selatan kab lampung utara, naek apa ya? mohon informasinya kalau blogger BP ada yang tahu,lagi ada proyek pengadaan PC dari DIKNAS kantor menang tender training anak SMK seluruh indonesia

  308. Gunawan Wd says:

    Nama :Gunawan WIdijatmoko
    Alamat : Cakung / Jakarta TImur
    Asal : Plaosan Jalan Buntu Purworejo

    Saat ini saya sedang mencari teman teman alumni dari :
    1. SDN Kontroliran Purworejo, lulusan tahun 1984
    2. SMPN 2 Purworejo, lulusan tahun 1987 kelas 3A
    3. SMAN 1 Purworejo, lulusan tahun 1990 kelas 3A3-2 ( Gasoda ).

    Kalau ada yang tahu , kasih info ya. Thanks

  309. Gunarso Ts says:

    Saat duduk di SR Margosari (1958-1964), di kelas IV pernah diajar Pak Suwito yang asal Nggrabag. Aku ketemu beliau lagi Agustus 1982 di Magelang. Kabar terakhir, mantunya Lurah Nangsri tahun 1960-an itu sudah pindah ke Yogyakarta. Barangkali ada pengunjung blog ini ada yang kenal beliau, mohon informasinya. Terima kasih, saya di no HP: 081315787850.

  310. Dwi yn jabrq says:

    Alumni sd jombang 96 mana ya,kuangeeeeen

  311. Dwi yn jabrq says:

    Klandaran dan sekitarnya mana ya….

  312. jibo says:

    halo teman2 saya dari bandung dan baru pindah ke bali 1 bulan buat kerja. Pengen punya temen nih,ga punya temen sama sekali..thankss

  313. ika says:

    adakah diantara pembaca yg kenal andi mahadi(nanang)anak candingasinan,banyuurip??klau ada mhn info ya…

  314. Haiii……
    Akyu pngen nyari temen yg baik, yg bisa diajak sharring……. intinya bisa brbagi info..
    ada gak yeachh…???
    lam prshabatan 4 u all……..

  315. lara says:

    hai teman2 aku lgi kesepian butuh teman curhat

  316. lara says:

    aku lgi butuh tmn yg dewasa yg bsa diajk brcurht tntng ms dpn.

  317. lara says:

    kaya iya aja km idaman.

  318. sAyA CaRi TeMaN Lu2sAn tH 1995 Sma N KemIrI ….TlonG ..Klau AdA yG tHU cONtEc 081383764133 >>>tOlOnG yACHHH…..mAKASIH ….Salam kAngen N Rindu ….

  319. Pujo Hascaryo says:

    hallo konco kabeh lulusan STM n tahun 79/80 jurusan bangunan air . syukur2 bisa saling sulaturahmi bisa hubungi saya , saya sekarang di Jogja ,radio Unisi Jogja . bisa hubungi 081328868196 .nuwun

  320. cahyo says:

    endi ki cah porjo sing mlayu ngetan khususnya surabaya?. cahyo asli keseneng lulusan sd trirejo, smp n 4 samping pn, smk n 1 pwr lulus 98.

  321. Unik says:

    Asslmkm ,, salam kenal kagem sederek-sederek engkang wonten purworejo

  322. ugenk says:

    asslmkm,,salam kenal …aku ugenk,,,bakul parfum (Atha Parfum: Dpn suzuki Pangen:www.athaparfum.blogspot.com)
    nek ono sg bth wangi2 ,,teko wae nang kiosku…gratis….
    maksud e nek teko gratis,tp nek tuku yo bayar…hehehehe…

  323. amat plaosan6 says:

    absen saja mbah dari ypp mc 82,barangkali ada yang bisa nyenggol.salam selalu untuk blogger porjo

  324. Teguh Jiwo says:

    Menyampaikan salam kenal dariteman kita Bp.Sudarno dari desa Tlogorejo,Purwodadi.Sekarang tinggal di Algreria Afrika utara, Piyambakipun aktif membaca Blogger Purworejo.

  325. sudiman says:

    Assalamu ‘alaikum…Saya cari teman namanya suwarni dari Sidomulyo…. Sejak 1984/lulus sekolah sampai sekarang kita belum pernah ketemu…Akhir November 2011 lalu aqu sempat main kerumahnya ketemu sama mbayu ne yang pernah di Pekalongan. Katanya Warni kerja di Purworejo, smoga sukses Amin.sekarang saya di Jakarta,Terima kasih wassalamu ‘aalaikum…

  326. H.SUWARTO says:

    AYO KITA GABUNG BOLEH NGGAK YA /

  327. sudiman says:

    bu suwarni di PEMDA PURWOREJO ini sudiman teman smp dulu aqu ingqt semua teman teman dulu:sugiarsih,Sri Tani H dari Grenggeng,Titinsuyati Wanareja, Idayati Kr.anyar, Mugiyem,Endah P,Susiati Plarangan,Suyanti Banyurata,Srimeiningsih, Supriyanto Tanggerang,Sudarsih,Ediprianto Meles,Sugiarti,Kodratbasuki, sukarjo caruban,suparjan Kemujan,Sajimun Tegalsari,Sugiyo,suroto,warsito,parsino sidagung,Pujo atmaji Adikarto itu teman yang dari kelas 1 s/d 3 ada beberapa teman pindahan dan yang ga lulus Untung surasno,Mislam. Pindahan Lusin,Ai min.Nah aqu dari mana coba kamu tebak…waktu kelas 3 duduknya bareng Suprianto di belakang kamu,trus waktu akmu sakit minta ntar aqu, yang atar pujo ingat kan…

  328. ani widarti says:

    temen temen sma pancasila purworejo lulusan 2001 pa kabrnya????

  329. H.SUWARTO says:

    BAIK MBAK WID . SEKARANG TIGGAL DIMANA ?

  330. slamet riyadi says:

    Konco-Konco SD PUCANGGADING 1981, SMP PEMBANGUNAN NGOMBOL 1984, SMA PANBERS 1987. PIYE KABARE????

  331. yoyo.s says:

    Sekedar mengingat, menawi mboten lepat tahun 1961 niku dereng SD ( Alias Sekolah Dasar ) ananging tasih SR, utawi Sekolah Rakyat, Nggih nopo Nggih.

  332. suraji says:

    Assalamu’alaikum WH WB.

    Saya asal di Malaysia, ingin tahu Simbah Mangir ( Kasan dkromo ) adakah mempunyai anak lelaki yang menyeberang di Tanah Melayu ( Malaya ) sekitar tahun 1930an-40an ?
    Jika ada, siapakah nama anaknya itu ?

    Muga bantuan anda diberkati Allah.
    InsyaAllah.

  333. Agoes says:

    Asslkum Mas khodim masih ingat saya gak nih … saya agus PKT IKIP semarang jusan Elektronika dari Blora gman punya kabar. dulu jg sering ketemu di kos2anya zaenal mustakim …aq kos di warung mak yem hee. he..

  334. panitia says:

    buat mas yang lulusan sd penabur…
    saya infokan akan diadakan reuni akbar sd penabur pada bulan juli…
    silakan join @fb sd penabur purworejo….
    thx…

  335. BondiPit says:

    Hallo Mas Kirantohiran;

    Piye kabare…sekolahan PMB saiki kok dadi ngono…mben muleh lebaran aku sedih banget ndelokke sekolahan PMB iku…
    Aku kakak kelasmu..lulus tahun 87/88…cah-cah alumni pmb …..podho susah nyambung ning blogger iki….

    regards,
    bondhipit

  336. rudiyatmoko says:

    salam kenal ugi kagem panjenengan mz
    saya alumni smk n 1 pwj 2003 tnk elektro

    skrng krj dmn ??

  337. Sari says:

    Assalamua’alikum……

    wah…. ternyata baru nemuin anak alumni SMK Sawunggalih thn 2002 neh. pa kbr? dah jd orang sukses dunk skrg?? ane dl anak SK3.

  338. yo, aku alumni 87/88, please email kayunromadhon@rocketmail.com atau 08119444528

  339. SMA BRUDERAN 1991…
    numpang abseeeenn….:)

  340. bimo says:

    apa yang dimaksud kasan dikromo desa pituruh pak?

  341. Slamet Riyadi says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    AKU SLAMET RIYADI/INDUT KARANGTALUN-NGOMBOL-PWR
    PIYE KONCO-KONCOKU?, SIK ONO SING KELINGAN RA YO :
    SD PUCANGGADING 1981
    SMP PEMBANGUNAN 1984
    SMA PANBERS 1987
    AKU SAIKI NANG TANGSEL

  342. SUROTO says:

    AKU LULUSAN II TAHUN 2003

  343. JOKO UTOMO says:

    KOE TONI CAH KEPEK HUDU…..KENAL KARO WANTO ORA…

  344. zuliyanto says:

    aq llsn 96

  345. weleh2x kolo padhosi sederk engkang sekolah wonten PN lls tahun 93 mongo dipun gabung , mang kirim wartos wonten pujiku99@yahoo.com

    salam
    puji Prasetyo
    LLS STM PN Tahun 1993
    Sekarang di JKT Bintar sektor 9
    021 68533004

  346. ary poyeng says:

    kl blh th jurusan ap ya? q dl jur IPS 2,msh inget ma tarwiyah si seksi dr wadaslintang gak,kl sekolah pk rok mini trs,kadang bikin otak jorok kt berpikir yg nggak2,anik semawung dmn ya skrng,bimo,renggo,sidekil parlan/sekolah gak pernah gosok baju,widi/anak carik tunggorono…haryono,agus kempros kutowinangun..salam kangen semuanya…..

  347. ary poyeng says:

    q jg angkatan 87/88,gabung aj yuk …kt bikin blog alumni pamaba one…yakin asyik,kt bs sharing…inget nostalgila jaman dl,mbolos…utang tmpt mas “ing” warung dpn sklh..mtr nwn smg tambah asyik nantinya….ari grabag …goriebozoock@yahoo.com

  348. ary poyeng says:

    melu gabung gan..elek2 yo lulusan pamaba one angkatan 88….goribozoock@yahoo.com

  349. ihsan says:

    saya ingin berteman dengan kamu saya orang lampung

  350. ary poyeng says:

    parjo saiki dadi pulisi nang jkt,lebaran kmrn dia dpt tugas di indramayu[ngentot terus kayaknya he...he...he..]joni-grabaag dijakarta/rabi oleh rondho…anakke loro,weleh-weleh jon…koyo wis gak ono prawan liyo,tapi nek masih seret yo gak popolahlah..yang penting goyang karawangnya msh hot….aq biyen yo sering bareng nongkrong sm kamu,tp mungkin wis lali ya,wong aq skrng cm macul nang sawah,buruh tandur,karo mbladhogi kayu go gawwe genen,iki ary grabag…goriebozoock@yahoo.com

  351. Bondhi says:

    Ary, sampean kelas opo ndisek… A3 yo?
    wah pasti utang diwarungnya mas ing ise ono ki..?

    Aku ndisek A1-1…koncone Warsono Ndudu Wetan lan Hartanto cah ngrabak..? saben lebaran aku mampir nang warunge mas ing….
    manggon nang endi saiki…?

  352. Bondhi says:

    A1-1 koncone Tarmaji ketua OSIS saiki dadi polisi nang mbumi Dayak…yo aku eling Bimo, Renggo konco main basket ndisek…. cah2 do ning endi kabeh?

    Aku kangen banget juga nih sama temen2…selama merantau dijakarta gak pernah sekalipun ketemu temen2 1 sekolahan apalagi 1 kelas…. tarwiyah hahaha…sma wis montok koyok tahu …genjor mas…

  353. ary poyeng says:

    weleh2…mas,q sbtlnya jg kangen bngt ma nostalgia tempo dl,syukur Allhamdulillah,tmn2 kt dah pd sukses ya,nwn 1000 panjenengan aslipundi mas,maklum kantenan sampun sepuh dados pangemutan nggih saampun ragi kurang sinkron,menawi kawulo nggih namung dados lare kampung mawon,macul,buruh tandur,kangge pangupo jiwo,domisili skrng dmn bos….salam kangen..

  354. martadi says:

    cah mborokulon sopo to aku ya cah mboro

  355. giyok says:

    Ass…wr..wb…sampeyan asli mboro kulon ana sing ngerti kabare kancaku PONCO BUDI SANTOSO g ? kae lho sing mbiyen umahe daerah Perum Boro kulon cedake KEDUL KULONE Radam 3 FM

  356. martadi says:

    aku ya golek konco cah SMEAN lulusan 84 tn 2 kirim rene wae sumartadi_ar@yahoo.co.id (kelengan konco)

  357. martadi says:

    aku ya golek konco aku angkatan 84 omahku mangunjaya tambun

  358. cah karangjati says:

    rita .. cari aja di facebook dah mulai banyak buat angkatan 2001

  359. cah karangjati says:

    angkatan 2003?. dewi dyah puji astuti,galuh.. cari difacebook.. or joko_pwra@yahoo.co.id

  360. Basuki says:

    Masih aktif ngak nih..?

  361. mas nggak ada bahasa yang nggak porno apa

  362. rudin jrakah says:

    salam kenal anak jurusan sejarah angkatan th 1995 asli purworejo salam kango sedulurku cah ikip semarang nang blora.trimakasih

  363. rahmat m nor says:

    untuk anak alumni sdn mudal add iml q y??????? matblack17@yahoo.co.id

  364. yuni situ says:

    hae mas boleh knln gag ?
    ni aqu yunu nax smg

  365. hariadi says:

    Hi Mas Muji
    aku kushariyadi lulusan STM PN@ jurusan MO1 th 99
    met kenal

  366. hariadi says:

    Hi Roni,
    Aku juga cah pogung juru tengah, trukan, nek Himawan saiki neng Tarakan, biyen pas kuliah neng jogja sak kost kr aku,
    Met kenal yo..

  367. HERU PAMUNGKAS says:

    ayo aku lulusan 96 hpku 081511195004 Atau Ke FB heru pamungkas

  368. Sutarno says:

    Yang saya maksudnya Achmad Mudzakir dari Desa Kedung Kamal, Tri Susiani dari Desa Andong Butuh (Almuni SMEA Sawunggalih)

    Maaf bila ada kekliruan

    Thanks

  369. eddy says:

    aku cah pordjo lulusan stm pn listrik. iso gabung g?

  370. eddy says:

    aku cah pordjo lulusan stm pn listrik. aku goleki konco2 ku alumi 99/00 contack aku nang 085659077974,08811271629,02199128235. tak tgu kabare sing gelem kenal karo ak

  371. purwanto says:

    yang dimaksud smp mana mas ? saya smpnya juga 65/67.

  372. purwanto says:

    mbak, adiku mbiyen SD Sebomenggalan terus ke SMP N 2
    Jenenge HERU KURNIADI….sak angkatan nggak sih ?

  373. rizal says:

    bener ga niii penempatan dimana di pt apa di hotel,rus gaji brapa

  374. Sri. S says:

    aku tamat STN th 1979, jenengan tahun piro

  375. zuliyanto says:

    aq yo cah tan sucen

  376. zuliyanto says:

    podo aq yo 96 no hpku 081802904318 zuliyanto

  377. sutar says:

    kangen teman2 PN alumni 04 TMI A

  378. godogwiro says:

    Kok jenenge podo ya dek karo aku,emang Rowobayem umahmu blah endi,nek aku kulon kali ngetrim paling pinggir

  379. eddy says:

    moso ga ono sing kenal tak absen sing aku eling jenenge wae ono sing jenenge ari irwanto,bagus barjo,basuki rahmat,somadi,dedy,ari prastyo,sarmin,gunawan. Dll isih akeh tlng nek ono sing do kenal kontak aku edi p. Slam buat guru PN Yg mendidik sya. Thx

  380. sutar says:

    salam kenal yang belum kenal karo aku….
    sing uwes kenal salam kangeeeen…..
    ini aku sutar stm PN tamatan taun 2004 3TMIA….

    dan salam kangen kagem eyang Harjono, lan kagem Bpk/ Ibu guru yang udah ngajar sutar di PN dulu….
    email ku thar_aja@yahoo.com

  381. abe says:

    aku cah pn TMID lulusan 2004,sing gek kenal aku hub
    erik.riski@ymail.com

  382. puji Prasetyo says:

    aq jebolan PN tahun 93….

  383. adelioehsangunawan@yahoo.co.id says:

    aku jebolan 2001

  384. adelioehsangunawan@yahoo.co.id says:

    aku gunawan…
    SMPN 3 PURWOREJO JEBOLAN 1998.
    SMK PN kelas 3MA..
    AKU NGGOLEI KONCOKU JEBOLAN 2001..
    sopo sing ngerti,tolong sms nang Hp KU
    085264139845.

    KONCO”KU SAK PERJUANGAN…..SAIKI AKU NANG BATAM…

  385. puji Prasetyo says:

    saya tahun 1993

  386. puji Prasetyo says:

    STN tahun 1990
    STM PN tahun 1993

  387. puji Prasetyo says:

    ngabean endi aq puji prasetyo no aq 081218474488

  388. HERU PAMUNGKAS says:

    LING-LING

  389. HERU PAMUNGKAS says:

    AKU YO SDN WONOROTO UMAHKU DUKUH HERU PAMUNGKAS 081511195004

  390. giyok says:

    salam kenal kanggo Yuli EX SMPN.1Loano,ak entok kenalan g ak cah bagelen.koe siki nangdhi ?

  391. giyok says:

    Salam kenal mas suroto,aku giyok 102 nya sampeyan dmn ?aku cah Bagelen golek upo no Tangerang

  392. IRAWATI says:

    SALAM KENAL MUDAH-MUDAHAN TALI SIRATURAHIM KITA BISA NYAMBUNG

  393. pram says:

    ak yo llsan ii 2002

  394. prambudi says:

    numpang mas….
    ad g llsan SMA/STM Institut Indonesia thn 2002
    kl ad hub ak 081283948811

  395. prambudi says:

    dian sing smp nganggo koco moto po udu?

  396. nano says:

    boleh tak add di gmailku bro…makasih

  397. sama aku juga mau kenalan sama nak SLTP 7 PWR

  398. sandi says:

    fb smkk

  399. md says:

    Coba tanyakan di Polres Banjarnegara
    via Telkom 108 Banjarnegara

    sekarang telekomunikasi sudah maju

  400. urip nurul says:

    sma santa maria wis bubar saiki sekolahane dadi alas

  401. urip nurul says:

    Bhakti Mulia si aiki dadi apa ya? mergane wis ra ana muride

  402. yulie says:

    kapan reunian…..untuk antok,bakir dan oya suwondho sekarang dimana ya….miss kalian a lots!!!(spcial Dwi sosiawan,hehehehe)

  403. urip nurul says:

    angger cah wingko kenal karo cah ketangi ora yo ? ? ?

  404. urip nurul says:

    smpn Purwodadi pak budi galak ora mbiyen?????

  405. git,aku ahmad mulyadi grabag isih kelingan ora?konco2x podo ningendi

  406. must hand says:

    iyo wes koyo alas, aku angkatan th 89, sak geng rasmini, nunik, rudi, sayekti, eh mbilong, joni dll podo neng dhi yo

  407. hartono says:

    aq lu2san ii thn 2005…add fb q yo di tonoharto05@yahoo.co.id.Maturnuwun..

  408. lis winarti says:

    salam kenal aku kakakelasmu alumni th 81 barangkali kamu kenal alumni2 sebelumnya tolong kasih tau aku makasih

  409. Lis Winarti says:

    Dody?Ireh cah mranti dudu yo…? yen bener tolong hub aku 02196182277

  410. Lis Winarti says:

    Dody/Ireh cah mranti dudu yo…? yen bener tolong hub aku 02196182277

  411. amad djawadi says:

    mas aku jg alumni smea sawunggalih angkatan 88/89 tolong carikan teme2ku lah

  412. pogung di uf, kan ono kalangan, jurutengah, rejo

  413. Budi Setioko,SE says:

    Dik Esmi sampean adik klas ku, nyuwun sewu lo, tapi aku juga mencari temen temen ku angkatan 1981

  414. ihsan says:

    asallamualaikum.wr.wb
    saya ingin mempunyai teman
    saya lagi bete ingin mempunyai teman

  415. aan says:

    wingko endi ndul aku wingko mulyo kenal ora, ning saiki aku wis dadi mbah mbah, lulusan SMA N 1 Purworejo

  416. joko says:

    bajange endi siro le

  417. "PBS" says:

    jenengmu sopo?

  418. lili says:

    ass,leh g lou q pngn knlan ,q lili.

  419. hartini says:

    Aslm….maaf iki Rasmini seng genge Sri handayani bukan ? cah bahasa bukan ?

  420. waddraputra says:

    Kususnya angkatan 2002,..

  421. Muchlisoh says:

    aku juga lulusan angkatan I SMPN 2 Loano kelas IIIa.

  422. Gunarso Ts says:

    Sampeyan mesthi muride Bu Munasih, garwane suwargi Pak Surono kae. Iya pora?

  423. Gunarso Ts says:

    Nek angkatan 1987, isih menangi dawete Amat Rusdi pojok prapatan kidul kulon pora? Tokone Patkol saiki dadi cilik. Biyen aku ujian nasional SR th 1964 ya nang bakti mulia.

  424. Sugeng Priyanto says:

    Nuwun sewu,saya juga sedang nyari teman2 sekelas saya dulu,kelas 3MA,STMN PWR Th 88,mbokmenawi panjenengan pirso informasi tentang teman2,kulo ngaturaken gunging panuwun,kulo Sugeng Priyanto,MATUR NUWUN

  425. bowo says:

    temane si kelik ya cah bahasa dulu, jga ada halim anak sebomeenggalan

  426. bowo says:

    kok belum ada yg balas ya, pa mang gak ada org pwr di bali ya??????

  427. Ery Kusriyanto says:

    Pa Bowo, di Baledono Ngentak tahu/ kenal sm pa Yuri, Muslih, bu Mudjiyem, bu Muhlisah, bu Nani Fauziah, Guntur, Purwanto? Mrk tmn sklh sy dulu.

  428. Fadli says:

    saya dari kutoarjo,,, purworejo,,,, sekarang di denpasar juga….. daerah sanglah….

  429. bowo says:

    baik yg saat in masih di pwr khususnya jg yg suda keluar dr pwr…sgt disayangkan

  430. meds says:

    Ya Mas Bowo, mari kita jaga blog ini sebagai sarana komunikasi dan merajut persaudaraan. Mohon maaf, kadang ada beberapa komentar yang lolos dari pantauan. Namun semoga kedepan dapat diminimalisir, sudah saya filter.

    Namun demikian, kalau ada yang menemukan komentar yang tidak pantas, mohon kiranya memberitahu saya di admin@bloggerpurworejo.com.

    Terimakasih.

  431. Aku wis mulih seko KUTA BALI, saiki neng Serang Banten

  432. anney says:

    banyak kok,mau yang aeperti apa?

  433. Cah SUCEN JURU TENGAH ( DUKUH ) ayo abseeen

  434. nafis says:

    ayo cepat selak kari lho………….. ha…..ha…..ha…..

  435. nia says:

    kenalan aja sama aku aku nia

  436. Budi Santoso says:

    Saya Budi alumni SMA Widya Purworejo th. 1984/1985, asal Cengkawakrejo, Kec. Banyuurip, Purworejo. Beberapa bulan yang lalu saya merespon seorang teman lulusan SMA Widya Purworejo di blogger ini dan memberi informasi keberadaan beberapa alumni. Selanjutnya tidak ada respon lagi dari yang lain. Silakah hubungi email saya : sedap_4_malam@yahoo.com.

  437. ari says:

    ikut nimbrung ya biar aku tambah temen boleh gak…

  438. ari says:

    yo aku ikut nimbrung ya…

  439. Dwi yn jabrq says:

    Aku klandaran ngombol,nang jatake tangerang pak..salam kenal

  440. wachid says:

    yupz… ak pndatang baru tinggal di karawaci,,,
    email,FB : one_boncel@yahoo.com

  441. DEDY says:

    aku cah smk 576 kta angkatan 2002 kelas 3 mo a. siki aku nang bekasi. kwe knal aku ra, aku cah x miru. bayan.

  442. andhy saputra says:

    aku pn9en pxa tman cewek agr jd tman crhat.

  443. andhy saputra says:

    wets ari you mau punya tman mw gue knalin sma tman aku,
    mw tdk. . !?

  444. andhy saputra says:

    aku andhy saputra
    klo kmu mw knalan / mw cri tman aku mw px tman aplagi sma kmu. !

  445. andhy saputra says:

    hai ika bole kenalan

  446. ika says:

    boleh…..asli mana ya??

  447. marsu says:

    hallo konco kabeh lulusan STM n tahun 82/83 jurusan bangunan air . syukur2 bisa saling sulaturahmi bisa hubungi saya , saya sekarang di kalangan tni ad jakarta bisa hubungi 02198915388 matur nuwun

  448. ugenk says:

    salam kenal juga… :)

  449. H.SUWARTO says:

    APA KABAR TEMAN – TEMAN YANG ADA DIMANA AJA BERADA KALAU PINGIN KETEMU ATAU BICARA SAMA SAYA ATAU YANG MAU KENALAN SAMA SAYA HUB NO 08877972443 ATAU 08974481817

  450. masriso says:

    mas Slamet Riyadi//..
    Saya alumnus SD Pucanggading (1961).. asal nDiro .. sekarang menikmati masa pensiun di di daerah cukup sejuk .. Bandung Selatan ..
    mas Slamet R daleme mana ..

  451. masriso says:

    mas Yoyo .. nggih .. mungkin betul mas ..
    memang pd waktu itu masih disebut Sekolah Rakyat ..
    tapi ada referensi yg pernah saya baca menyebutkan:
    - jaman Belanda disebut “Lagere School”
    - jaman Jepang disebut “Sekolah Rakyat”
    - setelah merdeka, berubah menjadi “Sekolah Dasar”
    pada tgl 13 Maret 1946

  452. Saya mencari nama-nama teman saya dari STMN Purworejo terutama angkatan 1981-1982 kalo ad yang tahu tolong kabarin saya lewat e-mail saya

  453. Agus Sukirno says:

    Buat Alumni STM N Purworejo th 1991 salam kangen

  454. wahyu janter says:

    maaf, saya sedang mencari informasi tentang seorang teman. Namanya Joko Surono, SH. Putra dari Raden…..(maaf saya lupa). Ada hubungannya dengan tari Dolalak. Asalnya Kaligesing.
    Bila ada yang mengetahui informasinya mohon dikabari lewat email saya. Matur suwun sanget.

  455. suwarto says:

    wong purworejo sak iki wis podo sugih – sugih umahe wis gedongan kabeh th 80 an biyen omah isih akeh dinding gedek ,anyaman bambu nek dipangan rayap podo bolong keno di intip wong sing lewat nelongso lampu teplok ,sentir bayu sumur ,aku nek mulih sak iki omah apik – apik lampu listrik dalan podo terang banyu ledeng tinggal buka kran seer wis mili dewi ora nimbo maneh koyok mbiyen capek deh . sak iki wis makmur kabeh iku yo perlu disyukuri nikmat alloh sing peparing kanggo kito kabeh, salam kanggo wong purworejo kabeh dari palembang.

  456. sherley trisnasa says:

    salam kenal, saya sherley trisnasa..

    mungkin blog ini bisa membantu saya?
    saya mencari roni bambang setiawan, sahabat pena saya selama smp-kuliah. sayangnya di pertengahan kuliah (sekitar 2005-2006) kita lose contact. dan surat2 pena kami karena suatu musibah, tidak terselamatkan…
    dulu roni berdomisili di jalan a.yani no 292 (292 A kl ga salah), purworejo. disitu roni tinggal bersama abangnya dan keluarga om/tantenya.
    setahu saya terakhir roni bekerja di semarang. namun masih sering pulang ke purworejo.

    demikian info yang masih bisa saya ingat tentang sahabat saya. jika ada yang mengetahui alamat/nomor kontak sahabat saya, saya akan sangat berterima kasih atas bantuannya…

    best regards,
    sherley

  457. lukman says:

    hidayati lulusan SMKN3 purworejo lulusan angkatan 2006/2007

  458. indra s says:

    assalammualaikum ww …..mungkin blog ini bisa menolong saya……saya lagi nyari teman lama asal purworejo – kemiri….namanya NGINDARYANI…..DULU KERJA DI BATAM PT QUANTUM….MKPI…MUKA KUNING kalau ada yang kenal tolong hubungi saya di 085264365611 kami terakhir bertemu juni 1999…terima kasih…

  459. suwarto says:

    sherley trisnasa salam kenal dari temenmu , sherley sekarang dimana ?

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Random Post

TES PENGACAU OTAK KIRI DAN OTAK KANAN. MAU COBA?

16 - May - 2009 - blog,cerita,informasi - eko_juli - 38 Comments »

Hipertensi

15 - Aug - 2009 - blog - sugeng Ikasapala - 10 Comments »

Gunung Tugel , Satu Wallpaper di Purworejo

11 - Nov - 2008 - cerita - Raf - 21 Comments »

Anak Malas Sekolah

21 - Mar - 2009 - blog - eko_juli - No Comments »

Rakyat Purworejo Terancam BANGKRUT Tahun 2015

6 - Sep - 2013 - blog,informasi,motivasi,usulan - indra.ngombol - 2 Comments »

© copyleft - 2008 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net