Mengapa kita sulit untuk Tertib Lalu Lintas ???

  25 - Aug - 2010 -   shuenk -   No Comments »

Seringkali kita melihat berbagai kejadian pelanggaran di jalan raya baik itu dilakukan oleh Biker, Pengendara mobil atopun Sopir Bis dan Metromini. angka kecelakaan pun meningkat dari hari ke hari mulai dari korban luka ringan, Luka berat sampai dengan meninggal dunia. sebenernya apa sih yang menyebabkan kita untuk tidak patuh pada peraturan lalu lintas yang ada???, Berikut akan dibahas faktor penyebabnya khususnya untuk The Biker ( Pengendara Motor)

Baca Selengkapnya...1. Sifat ingin cepat sampai tujuan

kadang kala atopun seringkali kita diburu oleh waktu karena ada kepentingan yang mendesak seperti masuk kantor, Berangkat kuliah or Sekolah de el el sehingga inginnya selalu semakin di depan bahkan lampu merah pun kalo ngga ada polisi Cuek aja… hehehe. Sebetulnya untuk masalah yang satu ini bisa diatasi dengan mempersiapkan waktu lebih awal dari kebiasaan kita berangkat misal 15-30 menit lebih awal dari waktu biasa jadi kagak kaya orang ke-setanan and ngebut di jalan.

2. Tidak Mau mengalah waktu dijalan

Pasti bro sekalian punya rasa ngga enak, panas dingin, gregetan dan teman-temannya kalo disalip (di dahului) waktu mengendarai dijalan, pa lagi pas lagi bawa motor MOGE(Motor Gedhe) trus di salip ama bebek, wih… rasane ra penak pokoke and rasanya pengennya tancap Throotle sekencang-kencangnya :mrgreen: . nah waktu ada perasaan itulah kita sering untuk tidak peduli lagi ama peraturan LALIN yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. kalo untuk urusan ini pengendalian diri diperlukan agar ati tetep adem.

3. Tidak tahu tentang peraturan Lalu Lintas yang ada.

Wah kalo yang ini perlu dipertanyakan, SIM nya hasil Nembak pa resmi tuh???? masa sampe ga tau aturan di jalan raya, memang sih ada Rambu-rambu yang agak sulit untuk dipahami. sebenarnya kalo kita mau belajar, gampang koq untuk mengerti tentang aturan yang ada dan menerapkan masalahnya tinggal kita mau belajar apa nggak?

Artikel ini Repost dari

http://shuenk.wordpress.com/2010/08/04/mengapa-kita-sulit-untuk-tertib-lalu-lintas/

Penulis : Sugeng Winarto

Category: blog, Tags: ,, | posted by:shuenk


Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

Kemiskinan di Kabupaten Purworejo

27 - May - 2009 | masdodi | 21 Comments »

PAHLAWAN DEVISA

21 - Aug - 2009 | massito | 12 Comments »

Bapak Ibu Guru ku tercinta

9 - Sep - 2011 | massito | 5 Comments »

Hipertensi

15 - Aug - 2009 | sugeng Ikasapala | 10 Comments »

fenomena mesin uang otomatis

6 - Jan - 2010 | singgih | 5 Comments »

© copyleft - 2010 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net