Pusat Oleh – Oleh Khas Jawa Tengah, Kini Hadir di Purworejo

  10 - Aug - 2009 -   Raf -   5 Comments »

pusat-oleh-oleh
Gerai atau pusat jajanan khas daerah Jawa Tengah hadir meramaikan Purworejo. Toko yang merupakan outlet dari kota kabupaten tetangga , telah beroperasi kurang lebih enam bulan seperti dituturkan oleh Mas Tyo sebagai pengelola kepada kontributor Blogger Purworejo belum lama ini di tokonya.

Mengambil lokasi strategis di jalur utama pulau Jawa bagian selatan , tepatnya di jalan raya Kutoarjo – Kebumen. Jika Anda dari arah kota Kutoarjo maka dua ratus meter sebelum pompa bensin Desa Andong di sebelah kanan akan Anda jumpai toko megah dengan papan reklame yang terlihat cukup jelas.

Kehadiran gerai ini jelas memberikan alternatif pusat jajanan khas yang saat ini masih sedikit jumlahnya di Purworejo. Jajanan khas dari berbagai daerah Jawa Tengah seperti Purwokerto , Tegal , Banjarnegara , Magelang , Semarang , Cilacap dan Purworejo sendiri di jajakan di sini.Tak ketinggalan jajanan khas daerah Yogyakarta juga tersedia.

Gerai ini juga secara tidak langsung ikut memperkenalkan jajanan khas Purworejo ke pasar regional bahkan pasar nasional mengingat lokasi toko yang mudah di akses dari jalur utama. Kehadiran toko ini juga menyokong upaya Pemda di bidang pariwisata dengan menyediakan jajanan khas sehingga bagi wisatawan akan mudah memperoleh sesuatu yang khas jika berkunjung ke Purworejo.

Jika Anda mempunyai produk dan ingin memperluas pasar , dapat bekerja sama dengan pengelola. Dan jika Anda berkesempatan mengunjungi Purworejo, jangan lupa bisa Anda buktikan dengan mampir ke toko tersebut begitu pesan Mas Tyo sambil menutup wawancara.

Category: berita, Tags: | posted by:Raf


5 Responses to “Pusat Oleh – Oleh Khas Jawa Tengah, Kini Hadir di Purworejo”

  1. nurrahman says:

    wew, baru tau, hehehe

  2. asss…salam kenal kanggo cah-cah purworejo….mari kita perhatuiikan pendidikna di purworejo..

  3. wahidpamudji says:

    jadi pingin mulih dheso aku lebaran nanti,semoga tambah maju purworejoku.bravo selalu.wasalam

  4. wahidpamudji says:

    dadi pingin mulih kampung lebaran nanti,sambil cari-cari kuliner dikampung halaman,wasalam

  5. eka wianty says:

    wah q jg bru tahu ,………..moga tmbah maju ya……………….klo pling nanti dr taiwan nanti q akan mampir rempeyeknya ada gak mas……………iku faforitku slm dr nak padureso wadas lintang.

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net