Arisan Warga Purworejo Radio P2SC Walet Emas Jakarta

  21 - Jun - 2009 -   Febri Aryanto -   11 Comments »

Judulnya terlalu panjang ya? Tapi memang itulah namanya… . Pada tanggal 6 Juni, Sabtu kemarin, saya menghadiri arisan warga Purworejo yang diselenggarakan oleh Radio P2SC. Malam itu ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Selain tempatnya yang memang bukan di tempat yang biasanya (biasanya ngumpul di Radio P2SC), yaitu di rumah Bapak H. Mauludin, hal ini juga karena acaranya bukan cuma arisan. Tapi juga penyampaian laporan dan pembubaran panitia HUT Arisan Warga Purworejo.

Acara dimulai sekitar pukul 19.30 dengan makan bersama, ternyata masakannya enak juga… maklum Bapak H. Mauludin juga habis hajatan menikahkan anaknya (inilah alasannya mengapa tempat arisan tidak diselenggarakan di Radio P2SC). Setelah itu, giliran panitia HUT menyampaikan laporan penyelenggaraan acara HUT dan dilanjutkan dengan pembubaran panitianya. Acara terakhir yang juga merupakan acara puncak adalah arisan, dan orang yang mendapatkan rejeki pada malam itu adalah … ibu saya. He..he… . Saya tidak heran, lha wong sebenarnya nama ibu saya sudah keluar pada bulan Mei yang lalu. Akan tetapi ibu saya memilih untuk mengundurkan penerimaannya sehingga pada bulan Mei nama ibu saya kembali disertakan dan dilakukan pemilihan kembali dan orang lain lah yang mendapatkan rejeki itu (memang kalo sudah rejeki tidak bakalan lari).

Setelah semua susunan acara arisan hari itu selesai, seluruh anggota arisan warga Purworejo pulang ke rumahnya masing-masing. Pada saat itu selesai sekitar pukul 21.30, jadi acara arisan ini berjalan sekitar 2 jam saja. Untuk arisan bulan depan akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli di Radio P2SC dan merupakan arisan penutupan karena bulan Agustus sudah persiapan untuk menyambut Ramadhan.

Sayang sekali saya tidak datang saat acara HUT tersebut yang dilaksakan pada tanggal 3 Mei. Padahal acaranya ramai banget. Sayang sekali… .

Category: blog, Tags: | posted by:Febri Aryanto


11 Responses to “Arisan Warga Purworejo Radio P2SC Walet Emas Jakarta”

  1. Anston says:

    Pertemuan berapa bulan sekali? Next time di mana ya?

  2. Mridan Tanta says:

    Aslkm… poro sedulur..
    Sama dgn Mas Anston, Setiap kapan acara tersebut di selenggarakan? Insyaallah setelah pulang ke tanah air nov/des 2009 nanti dan aktif lagi di jakarta, saya mau ikutan gabung..nih.

    Wasalamkm Wr Wb

    Best Regards
    Darwanto
    Wong Samping Ngemplak+Tepus Wetan
    Di LEBANON.

  3. Bulan depan adalah arisan terakhir. Tanggal 4 Juli di Radio P2SC, jalan Dakota Raya no.1 Kemayoran Jakarta pusat, sekitar ba’da Isya.

  4. Anston says:

    Wah seain karyawan P2SC bisa gabung ga?.. di bukalai bulan kapan?

  5. Agoes cah nggedong says:

    Boleh donk ikutan. Wong Kemiri okeh ra yo?

  6. Yang mau bergabung silakan. Baik karyawan maupun bukan karyawan P2SC boleh bergabung. Tidak ikutan arisan juga boleh kalau hanya ingin hadir saja. Mungkin akan dibuka kembali setelah Lebaran (Idul Fitri). Biasanya sekaligus silaturahmi atau halal bi halal. Nah di waktu seperti ini biasanya ada makanan2 khas Purworejo semisal geblek… .

  7. agung priyanto says:

    selamat pagi, pak jakartapendowo, saya juga sejak beberapa tahun terakhir, mengikuti acarane wong purworejo,termasuk komunitas di purworejokita.com.bila diperkenankan untuk gabung di arisan P2SC , kira – kira apa saja persyaratannya untuk gabung pak.
    mohon infonya.
    maturnuwun,

    Agung

    • BondiPit says:

      Mas Agung Priyanto,

      Kalo nggak salah ini priyayi asli Pituruh ya mas.

      Nek bener, piye kabare mas?

      regards,
      bondhipit

  8. agung priyanto says:

    dumateng mas bondipit,
    bener aku wong pituruh nggunung tapine,
    prewe khabare mas? aki saiki nang bekasi barat, telp ku 081806033488. posisi wonten pundi niki mas?

    • BondiPit says:

      Oalah…sampun ngertos saniki…asline jane xglagah to mas…?

      Kabare piye mas Agung…aku apik2 wae…

      regards,
      cahyo

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

Pesarean Bagelen

4 - Mar - 2014 | slamet_darmaji | 5 Comments »

BANDARA CONGOT AKAN TERWUJUD????

4 - Jun - 2012 | massito | 2 Comments »

BANDUNG: Sebuah “IMPIAN” yang Menjadi Kenyataan.

2 - Mar - 2013 | slamet wijadi | 18 Comments »

Triwarno, Banyuurip, Purworejo

21 - Dec - 2010 | triwarno | 20 Comments »

NAIK SEPOR

8 - May - 2008 | GUNIDA | 18 Comments »

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net