Tuhan, Berilah Aku Kentut

  27 - May - 2009 -   cahloano -   9 Comments »

Tuhan,
berilah aku kentut
sudah beberapa hari ini aku susah buang angin
perutku serasa kembung tak berkesudahan
angin itu  tak kunjung bosan memutar-mutar di dalam sana
Tuhan,
berilah aku kentut
dada ini serasa sesak oleh angin
yg mengisi rongga-rongga tubuh
bahkan mengalir bersama denyut nadi
pegal-pegal, ngilu dan nyeri
disekujur tubuh
Tuhan,
berilah aku kentut
hingga makan dan tidurpun
aku tak nyaman
Tuhan,
berilah aku kentut
hanya pada kuasa-Mu
aku memohon dan berharap

Tuhan,

berilah aku kentut

di sini

di sana

di mana saja

Tuhan,

berilah aku kentut

namun Tuhan,

jangan Engkau biarkan aku

sembarangan kentut

Tuhan, aku takut

jika kentutku membuat orang jadi

mabok,

mual,

mules,

muntah,

dan terlebih lagi sakit ati

Tuhan,

berilah aku kentut…

Category: blog, Tags: | posted by:cahloano


9 Responses to “Tuhan, Berilah Aku Kentut”

  1. eko says:

    kadang kentut bisa jadi barang paling mahal loh…

    ini contohnya…!!!

    mampir:

    http://ekojuli.wordpress.com/

  2. Mukhoironi says:

    selalu bersukur atas semua karunia ALLOH, walaupun sesuatu itu kadang kita anggap remeh dan tak pernah kita fikirkan sebelumnya.maka kita bisa mengambil pelajaran dari kisah ini bahwa semua nikmat dari ALLOH, adalah suatu karunia yang harus kita sukuri.

  3. Niki Kulo says:

    CIRI2 ORANG DILIHAT DARI ILMU PERKENTUTAN

    Orang yang NGGAK JUJUR
    Orang yang kalau kentut terus nyalahin orang lain

    Orang JUJUR
    Orang yang mengakui kalau dia habis kentut

    Orang GOBLOG
    Orang yang nahan kentut sampai jam2an

    Orang yang PERPANDANGAN LUAS
    Orang yang ngerti kapan harus kentut

    Orang SENGSARA
    Orang yang pingin sekali kentut tapi ga bisa kentut

    Orang MISTERIUS
    Orang yang kalau kentut ga diketahui orang lain

    Orang yang GUGUP
    Orang yang tiba2 nyetop kentutnya kalau lagi kentut

    Orang PD (PERCAYA DIRI)
    Orang yang menganggap bahwa entutnya pasti harum.

    Orang yang KEJAM
    Orang yang kalau kentut terus dikibaskan kepada orang lain.

    Orang yang PEMALU
    Orang yang kalau kentut terus merasa malu sendiri

    Orang yang STRATEGIS
    Orang yang kalau kentut didepan orang lain, dapat mengalihkan perhatian hingga orang lain ga kepikiran lagi

    Orang BODOH
    Orang yang habis kentut terus tarik nafas dalam2 untuk mengganti entut yang keluar

    Orang yang HEMAT
    Orang yang kalau kentut, keluarnya diatur dikit2

    Orang SOMBONG
    Orang yang suka cium kentutnya sendiri

    Orang RAMAH
    Orang senang nyium entut orang lain

    Orang yang NGGAK RAMAH
    Orang yang kalau kentut malah melotot dan ngamuk2

    Orang yang KE-KANAK2AN
    Orang yang senang kentut dalam air agar dapat menikmati bunyinya “blekuthuk2”

    Orang yang ATLETIS
    Orang yang kalau kentut sambil ngejen

    Orang PINTAR
    Orang yang dapat membedakan (hapal) dengan
    bau kentut orang lain

    Orang SIAL
    Orang yang selalu dikentuti orang lain

    Orang yang KURANG KONTROL DIRI
    Orang yang kalau kentut selalu beserta ampasnya

    Orang yang NGGAK IKHLAS
    Marah2 kalau orang lain dapat mencium kentutnya, sedangkan dia sendiri nggak dapat menciumnya

    Orang yang IRIT/NGGAK BOROS
    Orang yang kalau kentut suaranya ditahan dan diatur (mis. 2 dapat menjadi 7 kali)

    Orang SOK AMAL
    Orang yang kalau kentut keluarnya disekalikan dengan ampasnya

    Orang yang NGGAK PUGUH
    Tiap kentut pantatnya ditempel terompet biar suaranya makin keras

    Orang NGGAK UMUM
    Kalau kentut dilagukan

    PENSIUNAN PRAJURIT
    Kalau kentut di-penggal2 biar kayak suara tembakan

    Orang NGGAK SABARAN
    Udah ngejen mbethethet, kentutnya nggak bersuara, malah boolnya yang keluar

    Orang SOLO/YOGYA
    Kentutnya sangat pelan, panjang dan serasamelagukan dandang gulo

    Orang yang NGGAK PUNYA KERJAAN
    Orang mendiskusikan soal kentut (contohnya: yang ngetik dan yang mau baca posting ini)

    Orang GILA
    Orang yang meneliti sifat orang lain dari caranya kentut!

  4. Ndeso says:

    Gitu aja kok terlalu di bahas sih?

  5. Dari ngelmu kedokteran ‘tidak bisa kentut’ merupakan tanda yang sangat berbahayyya karena gejala itu akibat dari tersumbatnya jalan makanan baik karena jepitan hernia, lilitan, intususepsi, tersumbat tumor, cacing dll ataupun paralyse / kelupuhan peristaltikusus. Jadi jangan main2 dengan kentut. Betul kentut is sangat mahal en sagat nikmat. Tak heran kalau cahloano sampai meringis2 memohon Tuhan untuk dikentutkan……….. he he sorry mas. lebih baik mringis malu karena kentutnya ketahuan orang daripada mringis menahan kentut apalagi mringis kesakitan karena tidak bisa kentut.
    wass

  6. mister resha says:

    kulonuwun…
    om puisi yg bagus!!
    ane kopi ya!!
    soalnya permasalahan yg sama menyerang diriku ini…
    haha.
    thx b4!!!

  7. bj says:

    hua…ha…ha…ha….
    thx…banget…baru aja ketutku lepas landas
    karna puisi yg lucu,hingga tercengkal2 dgn di iringi
    meriam yg lepas landas tanpa sasaran….ha…ha..ha

  8. Gondomaruto says:

    WONG “KURANG AJAR”
    Nek ngentut “broooot” terus di ubal-ubal ning nggone wong okeh

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

Membangun Purworejo dari penciptaan blogger desa

6 - May - 2013 | indra.ngombol | 11 Comments »

Mbah Tomo, Dukun Sakti Dari Desa Susuk

4 - Jul - 2011 | julian_putro_pardjo | 22 Comments »

Arti Sebuah Nama Panggilan

10 - Oct - 2012 | slamet_darmaji | 7 Comments »

Mohon Maaf bagi yang belum di Approve

17 - Feb - 2009 | meds | 3 Comments »

Ular dan kehidupan manusia (1)

14 - Mar - 2014 | Adi Degreen | 8 Comments »

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net