Cerita Gunung Condong bagian 2

  13 - May - 2009 -   meds -   18 Comments »

Perjalanan menjelajahi wilayah Bruno bagian barat, mungkin saatnya untuk kita lanjutkan kembali,setelah beberapa bulan kemarin sy telah mengirim gambar Curug Gunung Condong.
Untuk kesempatan ini saya akan menampilkan kemegahan & keindahan areal berdirinya GUNUNG CONDONG.

Jadi GUNUNG CONDONG itu bukan sekedar nama desa, tapi secara nyata ada bentuk suatu gunung yang namanya GUNUNG CONDONG. Namun posisi Gunung Condong itu ada di bagian utara desa Gunung Condong yg sudah masuk wilayah Desa Cepedak yg berbatasan dengan Desa Karang Gedang.

Di samping Gunung Condong itu ada sebuah gunung yang orang mengenal Gunung Mbengkuk (untuk nama asli kalau tidak salah G. Mentasari) mungkin pemirsa bisa mersani dari foto yang saya kirim tsb.

Nah di bagian kaki gunung Condong itu ada beberapa dusun/dukuhan yg mengelilingi gunung condong. Untuk curug gunung putri itu posisi ada di desa Cepedak dukuh Singalapa.
Untuk Bag.

ADM ini jangan bosan yah untuk nampilin foto-foto yang saya kirim meskipun kurang bagus model fotonya…..

Fayyaz R E

admin: tentu tidak. kirim terus mas..

Category: potensi,wisata, Tags: | posted by:meds


18 Responses to “Cerita Gunung Condong bagian 2”

  1. Fayyaz says:

    Sekedar pemberitahuan…..
    Gb.no.1 gambar Curug Cunung Putri
    Gb.no.2 gambar gunung condong,emang posisi gunungnya miring/condong
    Gb.no.3 gambar g.condong & g.mbengkuk dilihat dari sirebut-ndeku.
    Gb.no.4 gambar g.mbenkuk dilihat dari krajan condong
    Gb.no.5 gambar g.mbengkuk dilihat dari sebalah barat g.condong
    Gb.no.6 gambar lembah antara g.condong & g.mbengkuk….
    urutan gambar kekanan yah….
    pokoke sip tenan apalagi untuk ngelihat secara langsung….Puassss aamiin…

  2. Anston says:

    Wah… Mantep. Thnks Fayyaz semua Infonya.
    Kapan2 kalo pas mudik main2ke gunung bengkuk ach..

  3. Fayyaz says:

    emang tempatnya asyik lho……
    kita bisa ngelihat bendungan wadas lintang dari gunung mbengkuk dan kota sekeliling purworejo….termasuk wonosobo…..

  4. Anston says:

    Kalo ga salah gunung mbengkuk deket wilayah wonosobo ya?
    he… sampe lupa dulu ku pernah ksana yasar2 di desa giyombong

  5. nurrahman says:

    wow..aku lum pernah tuh, jadi pengen :D

  6. Anston says:

    Wujudkan keinginan anda. jangan jadikan keinginan anda hanya mimpi indah belaka.
    Dijamin ada ketagihan (buat pecinta alam) kalau sudah tau tempatnya.

  7. CAHYO Y says:

    Fayyaz

    Gunung petruk kok nggak diphoto….gununge koyo irunge petruk…nek didelok seko piteran jelas banget…gununge mbangir condong ngiwo…

  8. mt says:

    halo fayyaz Gunung condong karo Purbayan adoh ora yo? aku iki cah Sukogelap tapi durung pernah teko Condong. nek lewat deso Purbayan iso ora?

  9. Anston says:

    kalo dari purbayan langsung bisa akses ke desa gunung condong. sekalian aja kalo ke gunung condong mampir ke curug kate.

  10. Bibit Pamuji says:

    kalau kamu naik dari kemiri ke arah Bruno terus naik naik ke g,condong dan terus ke barat muter ke desa pamriyan banyak tempat wisatanya diantaranya kamu bisa lihat gunung-gunung yang tidak kalah menariknya disitu juga ada hutan perkemahan peternakan kambing etawa yang paling nak lagi kalau pas ada acara nyadran atau sedekah bumi kamu akan puas melihat pemadangan desa yang asri dan jalan-jalan di situ udah bagus terus kamu bisa langsung turun ke kecamatan pituruh

  11. hasyim says:

    wahh w jd ke iget kampung nih…liat ad gnung condong w w tgal d dusun gondosuli ….mnk gmna sih cranya mengungah fto k google…?

  12. hasyim says:

    akh jd pgn blik nih k dsa gondosuli….

  13. Anston says:

    Salam kenal.. o0o njenengan asli gondosuli tha

  14. Barun says:

    Wisata alam ke desa pamriyan aja::)

  15. Ronyisnainy says:

    aq pernah kesana th 1991…masih banyak monyet

  16. arlean says:

    kalau naik kesana medannya berat nggak ?

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

Purworejo Selatan

4 - Jul - 2008 | massito | No Comments »

Wisata Purworejo, Curug Silangit Curug 3 Tingkat

18 - Apr - 2009 | budiqof | 20 Comments »

Feodal dan Power Distance

20 - Dec - 2008 | nurrahman18 | 11 Comments »

Curug Gunung Condong, Bruno

25 - Feb - 2009 | meds | 35 Comments »

Membangun Purworejo dari penciptaan blogger desa

6 - May - 2013 | indra.ngombol | 11 Comments »

Related Post

Wisata Purworejo

3 - Sep - 2007 | meds | 15 Comments »

Cerita Gunung Condong bagian 2

13 - May - 2009 | meds | 18 Comments »

Foto-foto Purworejo 2

21 - Jan - 2009 | meds | 20 Comments »

Awal mula tarian dolalak

2 - Feb - 2009 | agus | 23 Comments »

Sarana Angkutan Rakyat

26 - Oct - 2008 | Raf | 3 Comments »

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net