Baru nyontreng langsung ngeblog

  9 - Apr - 2009 -   indra -   2 Comments »

Halo ketemu lagi blog blogger purworejo ini hehe :D lama tidak menulis yah disini, uhm cuman mau cerita aja tadi pas nyontreng pilah-pilih caleg, bingung mau pilih yang mana yang bisa mewakili daerah kita Purworejo tercinta ini, lha kalau pilih Pak Legiman Misdiyono gimana? Memang Pak Legiman sih kelihatan cerdas dan 100% sudah pantas menjadi wakil kita di DPR pusat, akan tetapi saya pribadi merasa ada ganjalan yang tidak bisa ceritakan disini, sehingga saya tidak memilih beliau (kok jujur??). Maaf yah untuk simpatisan beliau yang tinggal di seluruh Indonesia, atau kalau beliau-nya sendiri yang membaca tulisan saya ini :D .

Dah ah jangan membahas yang udah-udah, mending besok pada putaran kedua anda semua benar-benar pilih capres dan cawapres yang benar-benar pantas menurut anda. So sampai ketemu di postingan Indra selanjutnya hehe :D .

foto gaul supports blogger purworejo

Category: informasi, Tags: ,, , , | posted by:indra


2 Responses to “Baru nyontreng langsung ngeblog”

  1. Raf says:

    Ah … Boss-nya naruto lama nggak nge-blog sibuk yaa.., kini habis nyontreng langsung up-load. Siplah selamat dan sukse selalu ….

    Kami tunggu laporan pemenang pemilu di pwr yo..

    salam,
    Raf

  2. nurrahman says:

    siapa itu bapak Legiman???

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

Click here to cancel reply.

 

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net