Gedang Pank

  14 - Mar - 2009 -   Anston Bruno -   8 Comments »

Satu Lagi ke unikan di desa : Gn Condong, Kec : Bruno.
Pada umumnya pohon pisang berbuah 1 tandan.. Dari pangkal ke ujung tetap 1 tandan.
Tapi yang ini ada kelainan.. dari pangkal tandan sih 1. tapi ke ujungnya bercabang.
Coba dech perhatikan gambar ini.

Gedang Punk
Photo By : Faozan

Lokasi : Samping SDN GN Condong
Tapi kemungkinan sekarang pohon pisangnya sudah di tebang

Category: pertanian, Tags: | posted by:Anston Bruno


8 Responses to “Gedang Pank”

  1. muji says:

    wah wajar klo di daerah itu karena itu adalah daerah kuburan sesepuh orang condong,buat faozan baguslah atas infonya…..klo ga salah itu pemilik tanahnya mbah wagimun ya…yan..?
    salam juga buat mas faozan ama temen2 dikampung ya….

  2. Anstonbruno says:

    Kok mas muji tau itu tanahnya mbah wagimun?

  3. muji says:

    tau dong….kan saya pernah main kesana……

  4. Anstonbruno says:

    Wah… asyik ya bisa lihat aslinya.
    aku malah cuma dapet photonya aja. :-D

  5. nurrahman says:

    masuk rekor muri ga tuh?

  6. Anstonbruno says:

    Ga masuk rekor muri tapi masuk ke perut

  7. choose says:

    ada yang jual netbook apa laptop yang msh baru ( gresh ) tapi muurah ayo siapa mau jual gw beli asal murah dan bagus

  8. aldo trisuna says:

    saya aldo dibekasi, saya ingin tau kabar khoirunisa yang sekarang berada dipurworejo.
    tepatnya didaerah brunorejo, dia sekolah di mtss ma’arif nu 02 bruno.
    terima kasih.

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

paguyuban tani bangkit

19 - Feb - 2010 | singgih | No Comments »

Gedang Pank

14 - Mar - 2009 | Anston Bruno | 8 Comments »

Beras “Bogowonto”, produk Desa Ringgit

6 - Oct - 2011 | meds | 39 Comments »

Bertani organik ala Sutomo Di Wingkomulyo

10 - Jul - 2008 | meds | 7 Comments »

Kambing Purworejo

23 - Jan - 2009 | lentera-ijo | 9 Comments »

© copyleft - 2009 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net