Menjenguk Simbok

  29 - Oct - 2008 -   GUNIDA -   4 Comments »

AKHAIRNYA AKU PULANG. Pada lebaran kemarin aku tidak pulang ke Purworejo kartena tahun ini aku giliran pulang ke tempat istri saya yaitu Tasikmalaya.Memang sudah menjadi kesepakatan kami berdua setiap pulang kampung bergantian.Setiap tahun kami bergantian pulang kampungnya,ya gimana lagi angkutan pada waktu lebarankan tahu sendiri!”Dalam hati saya berkata:”Dari pada uang habis di jalan (maksudnya untuk transport) mending aku kirimin aja lewat wesel pos biar agak gedean,kali.” Aku sengaja mengirim uang lewat wesel pos karena kakakku tidak ada yang pulang,kalau ada yang pulang mungkin aku bisa titip.inflatable ball

Pada suatu sore aku dapat sms dari keponakanku yang berada di kampung yang isinya bahwa simbokku sakit.Langsung saja aku menghubungi kakak-kakakku yang berada di Jakarta.Dalam smsnya sebenarnya aku yang disuruh pulang,ya maklumlah aku kan anak terakhir.Karena aku harus kerja maka kakakku yang pulang duluan baru ntar setelah libur aku mau pulang.

Jum’at sore aku dan istriku pulang. Dari Tanah Abang naik kereta api bengawan jurusan Solo yang keberhenti di Kutoarjo.Alhamdulillah aku dan istriku dapat tempat duduk,soalnya kalau naik dari Kutoarjo biasanya tempat duduk bebas.Akhirnya aku pulang juga.Senang sekali rasanya bisa melihat daerah asalku walau tujuanku hanya untuk menjenguk orangtuaku yang sakit.

zp8497586rq
Category: blog, Tags: | posted by:GUNIDA


4 Responses to “Menjenguk Simbok”

  1. 4346827 says:

    4346827 beers on the wall.

  2. Most of the times i visit a blog I see that the construction is poor and the writting bad. On the contrary,I have to say that you have done a good job here.

  3. I have built a blog and I am trying to find a new template.Yours looks pretty decent! Feel free to visit my blog and suggest things!

  4. Privatkredit says:

    Have you thought about putting some social bookmarking buttons to these blog posts. At least for twitter.

© copyleft - 2008 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net