Yang Punya Kenangan Di Purworejo

  7 - Sep - 2007 -   meds -   4 Comments »

Cerita, kenangan, masa lalu. Tentu saja indah untuk dikenang. Mengapa tidak dituliskan? Bagi anda yang punya cerita entah itu masa sekolah, masa kecil, masa remaja, masa pacaran, masa-masa sulit, masa-masa nakal, atau cerita apapun yang terjadi di purworejo, bolehlah di tulis.

Siapa tahu ada orang lain yang masuk dalam cerita anda, mungkin anda pernah punya salah dengan seseorang dan tak sempat minta maaf, punya cerita lucu dengan teman-teman, sedang rindu dengan sahabat yang tidak tahu khabarnya.

silakan tulis di comment atau kirim saja ke satvica77@yahoo.com

ditunggu partisipasinya.

sumedi
admin

Category: cerita, Tags: | posted by:meds


4 Responses to “Yang Punya Kenangan Di Purworejo”

  1. Pandoyo @Winong Kidul says:

    Ada yang punya kenangan dengan sepeda onthel

  2. Pandoyo says:

    Purworejo lebih hijau dari 30 tahun yang lalu.
    Saat 9 April 2009 aku berkesempatan untuk mudik lagi menengok orang tua di Winong. Ternyata dari tahun ke tahun semakin banyak orang yang menanam pohon jati, albasiah dan mahoni sehingga tersa lebih hijau saat pulang kemarin. Apalagi saat aku berkunjung ke tempat mbah kami di Kalinongko, pohon jati sangat banyak sepanjang lereng perbukitan dari Keseneng sampai Kali nongko.

  3. Eko Setiarso says:

    Hari Raya tahun 2008 kemarin saya menyusuri jalan dari Kutoarjo-Gunung Tugel-Kemiri-Desa Loning – Desa Winong Kulon – Jembatan Kali Jali-Desa Winong Lor-Desa Seren dan tembus Taman makam Pahlawan Handoyo Layu sampai dapat perempatan yang ada patung Jend. A.Yani….untuk terus ke Jogja…..aduuh rasanya kelayu….saya dilahirkan di desa winong lor….namun besar di Jakarta…namun hati masih terpaut pada kenangan di desa winong lor….

  4. saya blom pernah ke purworejo

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

© copyleft - 2007 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net