Dawet pasar baledono

  25 - Sep - 2007 -   papacharlie -   2 Comments »

Tepatnya di lantai 2 pasar baledono purworejo.Walaupun cuma dawet alias cendol,tapi soal citarasa,mmm… gak kalah dengan dawet hitam dari kec.Butuh ataupun dawet ayu dari banjar.Apalagi bentar lagi ada acara mudik tahunan,belum lengkap main ke pasar baledono purworejo sebelum menikmati dawet di lantai duanya.Walaupun disajikan dengan cara sederhana dan campuran dawet yang biasa-biasa saja tapi soal rasa,mmm……mak nyusss.Belumlagi disajikan oleh masyarakatnya kota berirama,Purworejo banget gitu loooh.

Category: kuliner, Tags: | posted by:papacharlie


2 Responses to “Dawet pasar baledono”

  1. ajissi says:

    yoi bro..
    dawet… manisnya pas…
    gk kurang gak lebih…
    pake tape ketan…
    ada satu penjual yg menjadi langganan ku dulu…
    dari jaman dulu pas TK, sebelum pasar baledono yg bertingkat spt skrg, aku sudah ketagihan…
    mak….nyus….

  2. Anonymous says:

    Bener banget pak,e charlie,belom ke pwr kalo belum mampir ngombe dawet neng pasar baledono,anakku aja kalo minum mesthi nambah,bawa dhuwit 10 ewu ngombe nganthi semlengeren,pokoke mak nyuuuuuuus.wiwied_pordjo

Komentar dengan Facebook

Leave a Comment

 

Related Post

Tempat Makan Di purworejo

18 - Sep - 2007 | meds | 16 Comments »

Ballada Hitam Manis

15 - Aug - 2010 | Riyadi | 2 Comments »

Info Kuliner Purworejo ( artikel tambahan )

8 - Apr - 2008 | Raf | 6 Comments »

Dawet pasar baledono

25 - Sep - 2007 | papacharlie | 2 Comments »

DAWET IRENG

24 - Jul - 2008 | gusboret | 5 Comments »

© copyleft - 2007 by Blogger Purworejo
Theme by: azimat.net